Dealer Nissan Datsun Kini Capai 105 Dealer

Kamis, 30 Oktober 2014 - 11:04 WIB
Dealer Nissan Datsun Kini Capai 105 Dealer
Dealer Nissan Datsun Kini Capai 105 Dealer
A A A
PT NISSAN Motor Indonesia (NMI) terus menambahkan jaringan dealer mereka di berbagai wilayah di Indonesia. Baru-baru ini mereka membuka tiga dealer terbaru, yakni Nissan-Datsun Yasmin-Bogor, Nissan-Datsun Cilacap, dan Datsun Eksklusif Padjajaran-Bandung. Dengan penambahan ketiga dealer ini, kini NMI memiliki 105 dealer Nissan-Datsun di seluruh Indonesia yang siap untuk melayani penjualan dan pelayanan purnajual mobil Nissan dan Datsun.

President Director NMI Steve Ardianto menuturkan,"Kehadiran 105 dealer ini diharapkan dapat semakin memudahkan konsumen untuk mendapatkan layanan penjualan dan purnajual produk Nissan dan Datsun. Kami juga akan terus melakukan ekspansi jaringan dengan target 115 dealer Nissan-Datsun pada akhir tahun fiskal 2014 nanti (bulan Maret 2015), sebagai bentuk komitmen kami kepada para pelanggan Nissan-Datsun."

Saat ini NMI memiliki dealer yang dikembangkan dengan konsep pelayanan 1S (sales ), 2S (sales dan service ), dan 3S (sales, service , dan spare parts ) yang dihadirkan dengan retail visual identity (RVI) yang sesuai dengan standar RVI di Jepang.

Wahyu sibarani
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6962 seconds (0.1#10.140)