Angkat Tema Sporty dan Stylish

Kamis, 30 Oktober 2014 - 11:18 WIB
Angkat Tema Sporty dan Stylish
Angkat Tema Sporty dan Stylish
A A A
ANDA penasaran dengan tampilan Mitsubishi Outlander PHEV di masa depan? Mitsubishi memberikan sedikit gambaran SUV andalan mereka tersebut dengan menghadirkan Mitsubishi Outlander PHEV S Concept di ajang Paris Motor Show 2014."Konsep ini akan menjadi salah satu yang diproduksi pada tahun depan," demikian pernyataan yang tertulis dalam rilis resmi Mitsubishi.

Perubahan eksterior dan interior memang jadi fokus utama mobil ini. Sebab, Mitsubishi Outlander PHEV masih menggendong mesin yang sama, yakni mesin 4 silinder dengan kapasitas silinder 2,0 liter ditambah dengan motor listrik. Mitsubishi memang masih sangat yakin dengan mesin tersebut. Terlebih lagi mesin tersebut sudah teruji di ajang reli speed offroad Asia Cross Country Rally.

Soal penampilan, mobil ini memang jadi makin istimewa. Ini sangat sesuai dengan tema yang mereka bawa, yakni sporty dan stylish. Sekarang, tampilan depan mobil itu terlihat lebih maskulin dengan sepasang grill yang disepuh grill dan melintang hingga lampu utama LED. Tampilan bumper lebih rendah dengan liukan garis yang mengalir. Pada bagian belakang mobil dengan bodi yang terkesan lebih kotak ketimbang pendahulunya itu, lampu reflektor memanjang menjadi ciri sesuatu yang baru. Sementara di bagian interior, kelir hitam burgundy mendominasi.

Wahyu sibarani
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7967 seconds (0.1#10.140)