Johnny Deep Tampil Konyol dalam Mortdecai

Jum'at, 31 Oktober 2014 - 06:21 WIB
Johnny Deep Tampil Konyol dalam Mortdecai
Johnny Deep Tampil Konyol dalam Mortdecai
A A A
LOS ANGELES - Johnny Depp bermain dalam film bergenre komedi, pada trailer perdana film Mortdecai dia tampil eksentrik dan konyol. Johnny berperan sebagai Charlie Mortdecai, pria Inggris flamboyan yang berprofesi sebagai art dealer.

Dalam trailernya dikutip dari independent.co.uk, Johnny juga tampil berkumis dengan tingkah laku super konyol dan terkadang sedikit mesum. Namun, tetap saja akting tunangan Amber Heard itu sayang untuk dilewatkan.

Mortdecai juga dibintangi sederet bintang terkenal yakni Gwyneth Paltrow, Ewan McGregor dan Paul Bettany. Film arahan sutradara David Koepp itu akan tayang perdana di Amerika Serikat, 6 Februari 2015.

Mortdecai merupakan adaptasi dari buku terbitan tahun 1970-an 'The Great Mordecai Moustache Mystery' karya Kyril Bonfiglioli. Dalam buku ini menceritakan petualangan seseorang bernama Charlie Mortdecai (Johnny Depp) berkeliling dunia untuk mendapatkan sebuah lukisan.

Menurut rumor, lukisan tersebut memuat kode untuk masuk ke akun bank berisi emas Nazi. Tapi dalam perjalanannya di tiap-tiap negara dia selalu terlibat dalam beberapa permasalahan internasional.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7010 seconds (0.1#10.140)