Belanja Tak Harus Mahal

Jum'at, 31 Oktober 2014 - 12:39 WIB
Belanja Tak Harus Mahal
Belanja Tak Harus Mahal
A A A
Kebanyakan artis papan atas gemar mengoleksi berbagai jenis barang mewah. Namun, lain halnya dengan Marissa Nasution. Mulai dari produk make up hingga fashion, presenter cantik ini mengaku menggunakan merek yang "biasa-biasa" saja.

Marissa tak memungkiri suka pada benda-benda mewah dan mahal. Namun, itu tidak lantas membuatnya menjadi penggila barang-barang branded."Semua wanita pasti suka barang yang mewah dan bagus. Tapi, aku orangnya simpel.Pakai black dressdengan tas biasa saja sudah cukup untuk menunjang penampilanku," kata Marissa kepada KORAN SINDOsaat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Artis yang mulai dikenal publik setelah mengikuti ajang MTV VJ Hunt tahun 2007 ini memang tidak suka berbelanja barang-barang mewah. "Dalam memilih brand, tentu aku lebih melihat kualitas. Aku juga kan menggunakan tas, tiap hari dipakai. Bukan soal tas itu mahal atau murah. Asalkan kualitasnya bagus, aku beli. Kalau bisa yang tahan dipakai bertahun-tahun dan aku enggak pernah menyiapkan budget khusus untuk itu," tutur pendukung film Cowok Bikin Pusingdan After School Horrorini.

Di samping kualitas, hal lain yang menjadi pertimbangan Marissa ketika berbelanja produk fashion adalah keserasian. Menurut dia, membeli sesuatu juga perlu ada padanan yang tepat. Harus disesuaikan dengan momentum dan acara. "Jadi, tidak asal beli. Kalau tidak sesuai, kan sayang," imbuh istri Warren Conrad ini.

Marissa juga mengaku tidak pernah menyediakan waktu khusus untuk berbelanja. Namun, tiap kali dia berniat ingin shopping, semua listbelanjaan harus sudah terencana sebelumnya. "Kalau kemudian ada perasaan suka pada barang tertentu, kan enggak harus langsung beli saat itu juga. Bisa beli di lain waktu," ucap gadis berdarah Jerman-Batak ini.

Thomas manggalla
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6685 seconds (0.1#10.140)