Kolektor High Heels

Jum'at, 31 Oktober 2014 - 12:43 WIB
Kolektor High Heels
Kolektor High Heels
A A A
KOMEDIAN yang juga pembawa acara, Melaney Ricardo, menggemari sepatu high heels . Alasannya, jenis alas kaki ini mampu menambah kepercayaan dirinya saat tampil di depan umum. Selain itu, sepatu high heels bisa dijadikan investasi.

Sisi kenyamanan menjadi pertimbangan lain saat Melaney memilih sepatu high heels . Merek dan harga bukan hal yang utama. "Yang pasti saat aku memilih sepatu bukan sekadar melihat mahal atau mereknya saja. (Sepatu bermerek) Louis Vuitton itu sakit banget lho. Bukan hanya sakit saat dipakai, namun juga sakit banget di kantong," ujar Melaney berkelakar.

Kebanyakan sepatu yang dipakainya dibeli di Australia. Kita tahu, suami dari ibu satu anak ini memang seorang warga negara Australia. Momen pulang kampung bersama suaminya kemudian kerap dimanfaatkannya untuk berbelanja sepatu. "Kebetulan kan sekalian pulang ke kampung suami. Ketika aku melihat ada jenis sepatu yang lucu, unik, dan nyaman dipakai, aku pasti beli," ujar artis kelahiran Medan, 24 Februari 1981 ini.

Selain sepatu high heels dari Negeri Kanguru, Melaney menyukai sepatu serupa yang dibuat di dalam negeri. Kebetulan sepatu ini dipakai pula oleh rekannya sesama artis seperti Yuni Shara dan Krisdayanti. Harganya pun, kata Melaney, "cocok" di kantong.

Ditanya soal destinasi belanja favoritnya, tanpa ragu Melaney langsung menyebut Australia. Menurut dia di sana terdapat banyak outlet sepatu sehingga model yang bisa ditemukan menjadi lebih variatif. Harganya pun jadi lebih murah, bahkan untuk sepatu bermerek terkenal.

Meski demikian, Melaney masih bermimpi bisa memuaskan hasrat belanjanya di Kota New York. "Aku lagi pengin banget ke New York, belanja di Madison Avenue karena di sana lebih lengkap lagi koleksinya," harap Melaney.

Walau mengaku nyaman menggunakan high heels , Melaney tetap mengalami rasa capai dan sakit ketika memakai jenis sepatu ini. Demi mengurangi rasa sakitnya Melaney pun kerap melepas sepatu sesekali. "Sebenarnya sakit jugalah. Sering aku copot kalau capai. Tapi, biarkan saja deh (sakit). Namanya juga mau gaya," seloroh istri Tyson Lynch itu.

Thomasmanggalla
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6568 seconds (0.1#10.140)