Suka Belanja di Tanah Abang

Jum'at, 31 Oktober 2014 - 12:47 WIB
Suka Belanja di Tanah...
Suka Belanja di Tanah Abang
A A A
PENYANYI Malaysia yang sukses berkiprah di Amerika Serikat, Yuna Zarai, mengaku baru sekali manggung di Indonesia, tepatnya di acara Sound Fair pekan lalu. Namun, kalau untuk urusan belanja, bukan pertama kali ini Yuna singgah di Tanah Air. Dia sudah lumayan sering bertandang ke Jakarta dan Bandung hanya untuk shopping.

"Saya sering ke Tenabang untuk shopping," ujarnya, menirukan bahasa Betawi untuk sebutan "Tanah Abang" yang kerap didengarnya.

Menurut Yuna, belanja di Indonesia terbilang murah dan banyak macamnya, terlebih untuk lini busana muslimah. Sebagai penyanyi yang berhasil go international dan masih konsisten dengan penampilannya yang menutup aurat, Yuna dituntut untuk selalu tampil menarik. Sebab itu, beragam busana muslimah yang fashionable selalu dicarinya ke mana pun. Termasuk ke Pasar Tanah Abang di Jakarta dan factory outlet di kota kembang.

Fashion juga tidak lepas dari kehidupan Yuna di luar profesi sebagai penyanyi. "Musik dan fashion sudah merupakan bagian dari hidup saya. Keduanya berjalan seimbang. Jika saya sedang bosan di musik, saya beralih ke fashion," ucap Yuna. Di Malaysia, dia juga memiliki sebuah butik pakaian yang produkproduknya didesain sendiri.

Pelantun Lelaki ini punya ciri khas dalam penampilan, yakni kerap mengenakan turban untuk menutup rambutnya. Ini juga merupakan bagian dari fashion hijab yang ia jadikan tren.

"Meski banyak yang suka dan diikuti banyak orang di Malaysia, untuk sehari-hari saya menggunakan hijab biasa yang lebih simpel," tutur pemilik nama lengkap Yuna Mat Zuraai ini. Agar lebih percaya diri, Yuna kerap menambahkan aksesori.

Ananda nararya
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7614 seconds (0.1#10.140)