Mikrofon Berharga Mahal

Jum'at, 31 Oktober 2014 - 12:50 WIB
Mikrofon Berharga Mahal
Mikrofon Berharga Mahal
A A A
PENYANYI seperti Nowela atau Rossa rela merogoh kocek hingga ratusan juta rupiah demi memiliki microphone(mic) kualitas nomor satu. Hal tersebut turut dilakukan penyanyi cantik Raisa. Pelantun Could It Be ini menganggap mic merupakan alat perang nomor satu bagi seorang penyanyi. Karena itu, dia tidak keberatan menghabiskan uang hingga ratusan juta untuk membeli mic.

"Menurut saya, mic adalah alat perang nomor satu. Mic menghasilkan sesuatu buat kita," ungkap Raisa.

Raisa bahkan rela merogoh kocek dalamdalam demi mendapatkan mic berkualitas."Kalau harganya mahal dan mencapai sesuatu yang baik kenapa enggak? Menurut saya wajar-wajar saja," tandasnya.

Raisa rupanya memiliki pengalaman unik saat mencari mic untuk keperluannya bernyanyi di panggung? Sebelum setenar seperti saat ini, Raisa pernah berkeliling toko musik Glodok, Jakarta, demi mendapatkan harga yang relatif miring. "Waktu dulu beli micsendiri, menabung dari hasil manggung. Belinya di Glodok, kelilingkeliling," ujar Raisa.

Berbeda dengan saat ini di mana Raisa kerap didatangi fans dan penggemarnya jika berjalan, dulu Raisa cuek keliling-keliling Glodok mencari mic. Bahkan, dulu sebelum memiliki kru, ia kerap memasang sendiri mic-nya di atas panggung. "Kan dulu enggak punya kru, jadi pasang mic juga sendiri," pungkasnya.

Okezone/titi
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3581 seconds (0.1#10.140)