Corak Gradasi Warna Alleira

Jum'at, 31 Oktober 2014 - 12:57 WIB
Corak Gradasi Warna Alleira
Corak Gradasi Warna Alleira
A A A
Alleira Batik semakin "berani" menuangkan warna pada produk-produknya. Jika sebelumnya label ini kerap mengangkat koleksi busana dengan satu warna dan lebih menegaskan corak, belakangan warnawarna mentereng beserta gradasinya turut diaplikasikan. Gradasi warna terang itu banyak terlihat pada produk terbaru Alleira.

Permainan warna ini rata-rata dituangkan ke dalam koleksi busana batik wanita mulai blus hingga cocktail dress, juga kemeja pria. Untuk koleksi busana wanita, Alleira menghadirkan gradasi warna terang yang memadukan palet merah muda, kuning, hijau, dan biru. Produknya berupa blazer, blus lengan pendek, dan cocktail dress.

Khusus blus, Alleira menawarkan sejumlah pilihan. Di antaranya blus lengan pendek yang memiliki ban pinggang. Koleksi ini dibanderol dengan harga Rp695.000. Ada juga koleksi blus lengan pendek bergaya ruffle. Koleksi tersebut ditawarkan dengan harga Rp895.000.

Untuk cocktail dress, Alleira juga punya koleksi yang memakai unsur ban pinggang. Cocktail dress berlengan pendek ini ditawarkan dengan harga Rp1.250.000. Tidak hanya itu, di jajaran koleksi cocktail dress, ada pula yang tangannya dibuat sepanjang tiga per empat. Koleksi satu ini diberi banderol harga Rp1.450.000.

Pada koleksi terbaru Alleira, permainan gradasi warna terang memang sangat terlihat, bahkan bisa dikatakan mendominasi. Meski demikian, bukan berarti busana dengan varian warna yang sedikit gelap tidak ada. Begitu juga dengan busana berpayet yang selama ini dimiliki Alleira. Busana dengan desain-desain tersebut tetap menjadi koleksi terkini Alleira. Lihat saja beberapa koleksi cocktail dress nya. Sesekali aksen payet ditaruh pada bagian kerah ataupun bahu busana formal berlengan tiga per empat itu. Koleksi ini seolah memberikan nuansa baru dan segar untuk para pencinta batik Tanah Air.

Sementara di deretan busana pria, lebih banyak tersedia koleksi kemeja lengan pendek dan panjang. Permainan gradasi warna terang dan gelap juga diperlihatkan Alleira melalui koleksi pakaian para pria itu. Kemeja lengan pendek berbahan semisutra dan gradasi warna terang, yang menjadi salah satu contoh busana pria andalan label ini, dibanderol Rp2.950.000.

Rehdian khartika
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8195 seconds (0.1#10.140)
pixels