Desain Unik Monday to Sunday

Jum'at, 31 Oktober 2014 - 12:57 WIB
Desain Unik Monday to Sunday
Desain Unik Monday to Sunday
A A A
DESAIN yang unik kerap ditonjolkan para desainer sebagai bagian dari ciri produk mereka. Termasuk desainer yang merancang produk untuk label Monday to Sunday, yang cocok dikenakan sebagai busana harian yang bergaya kasual sekaligus unik.

Berdiri sejak 2009, label asal Indonesia yang diciptakan oleh beberapa mahasiswa lulusan sekolah mode ini memang ingin menonjolkan desain nan unik lewat sentuhan detailnya yang khas, pemainan cutting, dan produk limited edition.

Khusus untuk musim ini, Monday to Sunday kembali merilis koleksi busana terbaru yang menonjolkan desain asimetris, teknik ikat, dan permainan warna yang cenderung gelap sesuai dengan musim fall/winter.

Selain itu, perpaduan motif atau corak juga ditegaskan ke dalam sejumlah koleksi busana milik brand ini, yang sebagian besar untuk para wanita remaja dan dewasa pencinta gaya kasual.

Monday to Sunday menuangkan ide kreatif melalui koleksi blus miliknya. Warna yang ditawarkan hitam, putih, maupun kombinasi, serta terdapat beberapa koleksi yang hadir dengan motif garis. Ada lagi koleksi baju hangat atau sweter dengan desain lengan batwing serta berpotongan asimetris.

Koleksi tersebut diberi detail berupa motif bola-bola. Produk sweter satu ini dibanderol dengan harga Rp399.000. Selain itu, Monday to Sunday punya koleksi shirt dress yang berdesain "tidak biasa". Satu dari sederet koleksi shirt dress label ini ada yang memiliki pita di bagian kerah dan dipadukan dengan saku di sisi kanan dan kiri busana. Warna yang ditawarkan, yakni perpaduan antara hitam dan putih. Harga koleksi ini adalah Rp475.000.

Demi memuaskan hasrat pencinta fashion berdesain unik, Monday to Sunday melengkapi koleksi busananya dengan produk longdress. Pada koleksi ini sangat jelas terlihat permainan corak dan teknik ikat. Salah satunya bercorak garis-garis yang memiliki teknik ikat di bagian bawah busana sehingga menimbulkan kesan asimetris. Koleksi yang lagi-lagi bernuansa hitam dan putih ini ditawarkan dengan harga Rp495.000.

Label Monday to Sunday bisa ditemukan antara lain di Metro Department Store Gandaria City, Jakarta. Beberapa koleksi ada yang ditawarkan dengan potongan harga menarik. Secara rata-rata, produk Monday to Sunday dibanderol dengan harga Rp150.000. Harga tersebut diterapkan untuk koleksi blus polos, blus bergaya layer, dan ikat.

Rehdian khartika
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8149 seconds (0.1#10.140)