Watsons Manjakan Konsumen Grand Indonesia

Jum'at, 31 Oktober 2014 - 13:01 WIB
Watsons Manjakan Konsumen Grand Indonesia
Watsons Manjakan Konsumen Grand Indonesia
A A A
PEKAN lalu, peritel kesehatan dan kecantikan internasional terbesar di Asia dan Eropa, Watsons, kembali membuka gerainya di Jakarta, tepatnya di Grand Indonesia (GI) Shopping Town. Pertumbuhan bisnis healthy and beauty yang bergerak pesat, mendorong Watsons untuk memperluas jaringannya di Ibu Kota.

Menurut Head of Operations & Property Watsons Rio Fernando, pembukaan toko baru di GI bertujuan untuk memperluas jangkauan pasar di Jakarta sekaligus ingin memanjakan konsumen di sekitar mal tersebut. Saat pembukaan, tidak lupa digelar pula program grand opening sale yang berlangsung pada Jumat (24/10) hingga 5 November nanti.

Produk-produk dengan diskon hingga 50% bisa Anda temukan di Watsons. Di antaranya parfum, kosmetika, dan beberapa produk kesehatan. Selain itu, pada toko barunya ini, Watsons juga menambahkan sejumlah produk khusus yang hanya dapat ditemukan di GI. Salah satunya produk kecantikan merek Astalift.

Selain memanjakan konsumen dengan produk kecantikan dan kesehatan melalui lebih dari 2.000 merek, Watsons juga memberi pelayanan serta suasana unik di toko baru tersebut. Bila mampir ke Watsons di GI, kita bisa mendengarkan alunan musik, nuansa toko yang khas, serta tata desain yang enak dipandang mata.

Rehdian khartika
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4088 seconds (0.1#10.140)