Koleksi Barudari Bata

Jum'at, 31 Oktober 2014 - 13:36 WIB
Koleksi Barudari Bata
Koleksi Barudari Bata
A A A
SIAPA yang tidak mengenal sepatu Bata? Dari anak kecil hingga orang dewasa, banyak yang menjadi peminat sepatu merek ini. Pada musim ini, label alas kaki ini mengeluarkan koleksi terbaru menghadirkan desain dengan ciri khasnya, yaitu gaya, inovatif, dan tak lekang oleh zaman.

Meskipun modelnya cenderung berdesain simpel, Bata sudah terjamin mutu dan kekuatannya. Sejak berdiri pada 1894, Bata telah menjadi pemimpin pasar di dunia sepatu. Gerainya telah bertebaran di Indonesia dan di dunia. Produk alas kaki yang dipasarkan perusahaan asal Ceko ini beragam. Mulai dari sepatu kulit dan sandal, sepatu kanvas built up, sepatu santai, sepatu olahraga, dan sandal injection moulded.

Untuk koleksi terbarunya, Bata menghadirkan sepatu kulit model moccasin bernuansa cokelat atau hitam. Sepatu kasual ini dibanderol dengan harga Rp259.900. Model yang sama, namun dengan detail motif bolongbolong berwarna cokelat atau hitam juga tersedia. Sepatu ini bisa Anda dapatkan dengan membayar Rp259.900. Ada juga sepatu kets bertali dengan warna pilihan cokelat, hitam atau abu-abu yang diberi label harga Rp399.900.

Terdapat juga model bot kulit dengan tambahan tali bernuansa hitam yang tampil garang dan maskulin. Sepatu ini dibanderol dengan harga Rp399.900. Ada juga sepatu model oxford berwarna hitam dengan detail garis hitam dan putih di bagian atas.

Sepatu yang cocok Anda kenakan saat ke kantor ini dihargai Rp299.900. Bata juga menghadirkan sepatu kets bernuansa biru atau cokelat dengan pola garis hitam putih di bagian dalam. Sepatu ini dibanderol dengan harga Rp179.900. Untuk yang sedang mencari sandal, Bata juga menghadirkan sandal dengan strap lebar berwarna hijau dan cokelat yang dibanderol dengan harga Rp179.900. Di jajaran sepatu untuk kaum hawa, merek ini menawarkan wedges bernuansa hitam dengan motif kulit macan. Sepatu dengan detail gesper ini bisa Anda dapatkan dengan membeli seharga Rp299.900.

Ada juga wedges berwarna oranye dengan ornamen strap yang dibanderol Rp299.900. Bata juga ada model wedges dengan detail gesper di bagian depan bernuansa cokelat. Sepatu kasual yang pas dipakai saat hang out bersama sahabat ini dibanderol dengan harga Rp299.900. Terdapat juga sepatu hak tinggi bernuansa cokelat atau hijau dengan strap silang seharga Rp249.900.

Rendra hanggara
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6925 seconds (0.1#10.140)