Edisi Terbatas Sepatu Skechers

Jum'at, 31 Oktober 2014 - 13:39 WIB
Edisi Terbatas Sepatu Skechers
Edisi Terbatas Sepatu Skechers
A A A
Mengingat bulan Oktober merupakan bulan perayaan Hari Kanker Payudara sedunia, label sport footwear Skechers menawarkan koleksi sepatu edisi terbatas sebagai rangkaian koleksi sepatu terbaru miliknya.

Koleksi sepatu yang diberi nama sepatu GoRun dan GoWalk ditujukan sebagai bentuk kepedulian label Skechers terhadap penyakit kanker payudara.

Kedua koleksi sepatu tersebut dituangkan ke dalam jajaran pilihan koleksi sepatu lari dan sepatu jalan yang dihadirkannya. Sepatu GoRun atau lari yang dihadirkannya ini cenderung memiliki desain serupa pada umumnya seperti koleksi sepatu Skechers lainnya.

Namun, koleksi sepatu lari yang memiliki paduan warna kombinasi antara pink dan abu-abu ini, Skechers memasukkan tanda khusus silang melingkar berwarna pink di bagian samping sepatu dan belakang sepatu. Koleksi sepatu lari semacam ini ditawarkan Skechers dengan harga Rp1.299.000.

Sementara, koleksi sepatu GoWalk memang tidak didesain serupa seperti koleksi sebelumnya. Namun, koleksi sepatu jalan terbaru ini tampil dengan permainan warna terang sebagai pilihan warnanya. Koleksi sepatu yang tampil seperti sepatu loefers ini ditawarkan dengan warna terang seperti light pink, light green, light blue untuk koleksi sepatu wanita. Untuk sepatu prianya dihadirkan dengan warna seperti toska, biru, krem, dan beberapa warna lainnya. Koleksi sepatu ini dibanderol Skechers dengan harga Rp799.000.

Koleksi sepatu edisi terbatas ini bisa Anda dapatkan selama persediaan masih ada alias tidak memiliki waktu yang ditentukan serta bisa didapat di seluruh gerai Skechers.

Rehdian khartika
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7033 seconds (0.1#10.140)