Desain Unik First Destinations

Jum'at, 31 Oktober 2014 - 13:46 WIB
Desain Unik First Destinations
Desain Unik First Destinations
A A A
BUTUH koper dengan model unik, kuat, dan tampil dengan begitu stylist saat bepergian? Merek koper asal Jerman, RIMOWA, bisa menjadi referensi Anda ketika membutuhkan koper masa kini. Merek koper yang lahir sejak tahun 1898 ini sempat menghentak panggung Harpers Bazaar Fashion Festival 2014 dengan memperlihatkan koleksi koper mereka dengan desain yang kuat dan sangat berkarakter.

Bertemakan "Destinations", RIMOWA berkolaborasi dengan desainer muda Soetjipto Hoeijaja dan Rinda Salmun dalam menampilkan koper alumunium andalannya, yakni tipe Classic Flight. Pada pergelaran ini merek koper yang menjadi salah satu merek terkenal dari METROX Group ini menampilkan desainnya yang punya ciri khas dengan gaya klasik lewat bentuk kotak memanjang, detailnya bergelombang, dan tampil dengan warna silver polos. Apalagi, produk koper yang terbuat dari bahan alumunium dan polycarbonate nya ini juga tampil sangat kuat.

RIMOWA yang bisa dibilang paling memberikan inspirasi bagi banyak orang dalam berdestinasi atau bepergian ini sangat cocok dengan core bisnis RIMOWA sebagai merek lifestyle terkemuka di dunia. "Dengan hadirnya RIMOWA di ajang Harpers Bazaar Fashion Festival ini, semakin memantapkan posisi RIMOWA sebagai pilihan utama bagi siapa pun yang ingin bepergian dengan tetap tampil gaya," ujar Chief Marketing Officer METROX Group Jaclyn Halim.

Rehdian khartika
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6845 seconds (0.1#10.140)