Semburat Merah Koleksi Furla

Jum'at, 31 Oktober 2014 - 13:58 WIB
Semburat Merah Koleksi Furla
Semburat Merah Koleksi Furla
A A A
Pada musim fall/winter 2014 ini,label aksesori Furla mengeluarkan sejumlah koleksi terbaru. Semburat merah menjadi tema sentral tas terbarunya, namun permainan warna cerah seakan masih mendominasi, mulai pink, hijau, hingga krem.

Bagi para wanita pencinta mode, nama Furla sudah tidak asing lagi. Detail tas ikonik berbentuk candy dari bahan jelly yang jadi tren, seolah sudah menjelma menjadi perlengkapan yang wajib untuk ditenteng. Siapa pun yang membawanya sudah pasti menjadi pusat perhatian.

Tas dengan bentuk yang tegas itu pun menjadi favorit kaum hawa karena membuat tampilan terlihat lebih playful, ditambah dengan warna cerahnya. Pada koleksi terbarunya, Furla mengeluarkan model terbaru yang terdiri atas produk mulai tas, dompet, kacamata, hingga gelang.

Merek di bawah naungan PT Trans Fashion Indonesia itu banyak menghadirkan sentuhan nuansa merah. Salah satu koleksi yang mungkin sudah familier dari Furla merupakan seri candy bagyang lebih populer dengan sebutan jelly bag. Pada koleksi kali ini desain dipermanis dengan sentuhan floralberwarna pinkpastel.

Model ini merupakan proyek bersama Nicolai Bergmann, florist artistdari Jepang. Salah satu koleksi terbaru lainnya merupakan tas seri Metropolis, berupa sling bagberukuran kecil dengan sentuhan fur. Bentuk tas seperti ini menjadi tren baru, crossbodyyang memberikan penampilan lebih chicdan simpel.

Ada pula seri Twiggy dan Twiggy Hobo dengan ciri khas resleting diagonal. Lalu, seri Globe berbentuk structure bagdengan bentuk lebih bulat. Seri Jade juga menjadi salah satu koleksi terbaru dengan desain klasik dan sentuhan emas yang memberikan efek elegan dan menawan.

Tak hanya tas, karena dalam koleksi terbarunya ini Furla juga menghadirkan aksesori anyar mulai dompet hingga gelang yang cantik. Furla mulai merambah dunia sejak didirikan pada 1955 silam di Bologna, Italia, oleh pasangan suami istri Aldo dan Margherita Furlanetto.

Hingga kini, Furla sudah memiliki 296 store yang tersebar di seluruh dunia, lebih tepatnya 64 negara. Bahkan, mereka juga memiliki toko di New York sebagai US Headquarters Furla. Wanita modern masa kini senang dengan desain tas Furla karena menunjukkan elegansi yang tak berujung dan gaya Italia yang sangat autentik.

Rendra hanggara
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7370 seconds (0.1#10.140)