Tahun Depan Biografi Beyonce Meluncur

Minggu, 02 November 2014 - 13:14 WIB
Tahun Depan Biografi Beyonce Meluncur
Tahun Depan Biografi Beyonce Meluncur
A A A
JIKA Anda penasaran dengan perjalanan hidup dan perjuangan penyanyi Beyonce Knowless sampai puncak, Anda harus menunggu tanggal peluncuran biografi Beyonce Knowless. Penerbit buku biografi tersebut, Grand Central Boks, baru saja mengumumkan bahwa buku biografi tersebut akan hadir awal tahun depan.

Beyonce memang tidak menulis sendiri biografi tersebut. Penulisan buku tersebut diserahkan kepada John Randal Taraborrelli yang kerap menulis biografi orang-orang terkenal di dunia. John Randal Taraborrelli memang bukan penulis biografi biasa. Dia merupakan penulis biografi Marilyn Monroe, yakni Marilyn Monroe-The Secret Life of Marilyn Monroe dan biografi Michael Jackson.

Randy, panggilan akrab John Randal Taraborrelli, mengatakan biografi Beyonce Knowless akan mengeksplorasi semua tahapan hidup istri musisi Jay Z tersebut mulai kenangan masa kecil, masa-masa di Destinyts Child, solo karier, hingga seputar pernikahannya dengan Jay Z.

“Beyonce memiliki perjalanan hidup yang menakjubkan, sangat inspiratif. Saya tahu pembaca saya, dan saya yakin mereka akan menikmati pertulangan di buku ini,” ujar Randy.

Dia melanjutkan dalam penulisan biografi ini tidak hanya mengandalkan keterangan dari Beyonce semata. Dia juga melakukan riset mendalam dan melakukan wawancara dengan orangorang yang memahami Beyonce.

Wahyu Sibarani
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5101 seconds (0.1#10.140)