BIMZ Band Rilis Single Terbaru Salahkah Aku

Minggu, 02 November 2014 - 13:17 WIB
BIMZ Band Rilis Single Terbaru Salahkah Aku
BIMZ Band Rilis Single Terbaru Salahkah Aku
A A A
SETELAHmerilis album pertama BIMZ dengan lagu Puncak Asmara milik Utha Likumahua dan diaransemen oleh Noey “Java Jive” pada tahun 2013 lalu, kini grup musik BIMZ kembali masuk dapur rekaman dan akan segera merilis lagu terbaru mereka berjudul Salahkah Aku. Lagu ini menjadi single pertama dari album terbaru mereka yang rencananya dirilis akhir Oktober 2014 di bawah naungan Lindz Management.

Band yang berdiri sejak pertengahan 2010 ini sudah mengalami perubahan personel di posisi gitar dan bass. Saat ini BIMZ band digawangi oleh lima anak muda asal Kota Pekanbaru yang dimotori oleh Obed (vokal), Iwe (kibor), Hendra (drum), Ricky Binta (additional guitar ), dan Galuh (additional bass).

Di lagu terbaru ini, BIMZ band menawarkan konsep musik yang lebih matang. Kedewasaan para personel dalam mengolah materi lagu Salahkah Aku dapat sangat mudah “terbaca” dengan mendengarkannya sekali saja. Penulisan lirik lagu Salahkah Aku terlahir dari buah pikiran sang vokalis, yaitu Obed, dan diaransemen bersama-sama.

“Proses pengerjaan single terbaru kami ini memakan waktu sekitar satu bulan. Mulai pengumpulan dan aransemen materi lagu, proses rekaman, hingga proses mixing dan mastering , semua dikerjakan di studio milik mereka di Pekanbaru. Mungkin waktu sebulan merupakan waktu yang lumayan singkat untuk proses pengerjaan sebuah materi lagu, namun kami mencoba mengerjakannya semaksimal mungkin agar mendapatkan hasil yang memuaskan,” sebut Obed saat ditemui di Jakarta.

Obed menyebutkan, dalam lagu terbaru ini BIMZ band ingin memberikan sesuatu yang baru dan mengejutkan bagi para Bimzku (sebutan fans BIMZ) dan penikmat musik Indonesia. “Kami ingin mengajak pendengar musik untuk terus semangat dan positif dalam menghadapi hal-hal baru pada tahun 2014 ini. No more galau. Saatnya move on ,” ujar Obed.

BIMZ band berharap lagu terbaru ini mampu mendongkrak kariernya di industri musik Tanah Air dan mampu memberikan rasa semangat baru dan positif.

Wahyu sibarani
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0495 seconds (0.1#10.140)