Tom Cruise Lakoni Adegan Maut Tanpa Pemeran Pengganti

Selasa, 04 November 2014 - 09:15 WIB
Tom Cruise Lakoni Adegan Maut Tanpa Pemeran Pengganti
Tom Cruise Lakoni Adegan Maut Tanpa Pemeran Pengganti
A A A
LONDON - Tom Cruise baru saja melakoni adegan yang menantang maut dengan menempel di salah satu sisi pesawat militer Airbus A400M Atlas tanpa pemeran pengganti.

Adegan menantang mau itu dilakoni aktor berusia 52 tahun tersebut untuk film terbarunya, Mission: Impossible 5. Tom harus keluar dari pintu pesawat transport militer yang baru saja lepas landas itu. Dia kemudian menempel di dekat pintu pesawat ketika burung besi itu berputar dengan kecepatan 250 mil per jam dan berada di ketinggian 5.000 kaki di atas sebuah desa di Inggris.

Kru film sebelumnya sudah meminta ayah tiga anak ini agar tidak melakukan adegan itu seorang diri. Tapi, Tom tetap nekat. Dia menyatakan tidak ada masalah dengan adegan itu karena dia diikat dengan sebuah tali ke pesawat tersebut.

“Ini jelas adegan paling gila yang pernah dilakukan Tom. Ketika adegan itu usai, semua kru bertepuk tangan dan bersorak,” ungkap seorang sumber di lokasi syuting film itu seperti dikutip Express.

Tom memang dikenal sering melakoni adegan berbahaya di film tanpa pemeran pengganti ini. Saat membintangi The Last Samurai, dia melakukan sendiri adegan berkelahi dengan pedang sambil menunggangi kuda.

Kemudian, dalam seri keempat Mission Impossible, Mission: Impossible – Ghost Protocol, mantan suami aktris Katie Holmes ini juga melakukan sendiri adegan turun dari dinding menara tertinggi di dunia, Burj Khalifa.

Desember tahun lalu, Tom menceritakan bagaimana dirinya melakukan adegan berbahaya seorang diri tanpa pemeran pengganti di The Graham Norton Show. “Orang biasanya bilang tidak, tapi sebagai seorang aktor, kalian membawa apa pun, secara fisik dan emosi, ke sebuah karakter. Saya mampu melakukannya (adegan berbahaya). Saya sudah berlatih selama 30 tahun untuk melakukan itu,” papar dia.

Meskipun plotnya masih belum diungkapkan, Mission: Impossible 5 telah memulai produksinya musim panas tahun ini dan akan dirilis pada 25 Desember 2015.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7561 seconds (0.1#10.140)