Idris Elba Bakal Bintangi Avengers: Age of Ultron

Selasa, 04 November 2014 - 10:05 WIB
Idris Elba Bakal Bintangi Avengers: Age of Ultron
Idris Elba Bakal Bintangi Avengers: Age of Ultron
A A A
LONDON - Teka teki siapa saja yang bakal membintangi Avengers: Age of Ultron sedikit demi sedikit terkuak. Setidaknya, Idris Elba telah mengonfirmasi dirinya bakal berperan dalam sekuel jagoan Marvel itu.

Kepada The Daily Telegraph, Elba, yang memerankan Heimdall, pengawal Asgard, dalam Thor dan Thor: The Dark World itu, menyatakan dia dan Tom Hiddleston akan muncul dalam Age of Ultron. Hiddleston akan memerankan tokoh Loki, kakak tiri Thor.

Elba tidak mengungkapkan secara pasti apa perannya di Age of Ultron, yang akan dirilis pada 1 Mei 2015 mendatang, tapi, aktor berusia 42 tahun itu menyebutkan, dia dan Hiddleston akan bertemu Thor yang diperani Chris Hemsworth dalam sebuah adegan.

“Saya turut membintangi Avengers. Saya melakukan sebuah adegan bersama Chris Hemsworth dan Tom Hiddleston,” ujar dia.

Menurut Elba, perannya sebagai bintang Marvel tidaklah mudah dan dia baru menyadari bahwa dia sedang bertransisi dari perannya sebagain Nelson Mandela dalam Mandela: Long Walk to Freedom dan dalam Thor: The Dark World.

“Saya baru saja syuting selama delapan bulan di Afrika Selatan. Lalu saya datang ke Inggris dan pada saat saya pulang, saya harus melakukan dua syuting ulang Thor 2. Saya seperti merasa ini penyiksaan, saya tak mau melakukannya. Lalu agen saya bilang saya harus melakukannya karena itu bagian dari perjanjian,” ungkap dia, seperti dikutip CNN.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9001 seconds (0.1#10.140)
pixels