Beyonce Rilis Album Kejutan

Selasa, 04 November 2014 - 08:49 WIB
Beyonce Rilis Album Kejutan
Beyonce Rilis Album Kejutan
A A A
Beyonce akan kembali mengeluarkan dengan album kejutan lain. Melalui label Columbia dan perusahaan manajemennya Parkwood Entertainment secara tiba-tiba saja pada akhir 2013 Beyonce merilis albumnya. Dan album tersebut sukses mendapat perhatian di panggung dunia.

Kini, muncul kabar bahwa Beyonce tak lama lagi juga akan merilis albumnya. Kabar tersebut muncul dari seseorang yang memposting selembar kertas yang mirip surat kontrak rekaman.

Rencana tentang album baru Beyonce ini, seperti dikutip dari Aceshowbiz, terungkap dalam dokumen tersebut. Menurut snap, catatan akan mencakup 10 lagu baru termasuk Flawless remix yang menampilkan Nicki Minaj. Ada juga akan menjadi salah satu DVD yang menampilkan video musik dan dua DVD dari Mrs Carter World Tour dan On the Run Tour.

Disebutkan juga dalam album ini Beyonce akan bekerjasama dengan Rihanna. Rihana, yang sebelumnya dilaporkan bekerja dengan Beyonce pada akan membuat sebuah penampilan di lagu baru yang disebut Cherry.

Proyek musik yang bekejasama dengan iTunes ini dituliskan akan dirilis pada 14 November, sedangkan bentuk digital dan fisiknya akan dirilis pada 25 November mendatang.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0023 seconds (0.1#10.140)