Cara Mudah Memilih Cat

Rabu, 05 November 2014 - 10:57 WIB
Cara Mudah Memilih Cat
Cara Mudah Memilih Cat
A A A
NIPPON Paint meluncurkan aplikasi baru Nippon Paint Colour Creations yang dapat didownload di smartphone .

Peluncuran aplikasi ini juga dibarengi pembaharuan tampilan situs www.NipponPaint-Indonesia.com . Jon Tan selaku CEO Decorative Paints dari Nippon Paint, menjelaskan mengenai kegunaan aplikasi Nippon Paint ini. Selain bisa memvisualisasikan hasil akhir make over ruangan sesuai selera. Aplikasi ini mampu memberi solusi total untuk pengecatan sehingga bebas dari kesalahan pemilihan warna dan borosnya biaya.

“Aplikasi ini membantu pengguna untuk mengaplikasikan warna secara virtual, menginterpretasi warna secara instan, mengatur sinar di ruangan, menghitung jumlah cat yang dibutuhkan, sampai men-share-nya ke media sosial,” ujar Jon. Berbeda dengan aplikasi lain, Nippon Paint Colour Creations memiliki teknologi warna yang mampu membaca dan mengatur sinar bayangan yang terdapat di ruangan.

Teknologi sistem warna juga mampu menstimulasikan colour blocking di dinding sehingga hasil skema warna lebih realistis. “Saya sangat terbantu dengan hadirnya aplikasi ini, terutama untuk berkomunikasi dengan klien. Aplikasi warna yang disajikan sangat realistis sehingga klien lebih mudah diyakinkan untuk bermain warna,” kata Santi Alaysius, praktisi desain interior.

Dengan tiga cara, yakni pengguna bisa mengubah warna ruangan sesuai keinginan. Pertama, Anda cukup mengambil foto ruangan yang akan dicat. Kedua, memilih warna tidak terbatas dari galeri Nippon Paint. Kemudian aplikasikan warna langsung ke gambar. Pemerhati gadget , Abul Ala Almaujudy turut mengapresiasi aplikasi Nippon Paint Colour Creations.

Dia mengatakan bahwa perkembangan teknologi kini menjadi alat bantu dalam gaya hidup masyarakat. “Aplikasi ini sudah cukup simpel dan pastinya memupuskan segala keruwetan yang ada. Fungsi dari aplikasi ini juga sudah cukup fokus daripada aplikasi sejenis lainnya,” imbuh sang pemilik situs Almaujudy.com

Aprilia s andyna
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0680 seconds (0.1#10.140)