Grohl Sebut Obama Seorang Rocker Keren

Rabu, 05 November 2014 - 13:02 WIB
Grohl Sebut Obama Seorang Rocker Keren
Grohl Sebut Obama Seorang Rocker Keren
A A A
SEATTLE - Pentolan grup band Foo Fighter, Dave Grohl menyebutkan bahwa Presiden Amerika Serikat, Barrack Obama adalah seorang rocker yang keren.

Grohl mengungkapkan hal tersebut, setelah dia mewawancarai sang kepala negara untuk dokumentasi tayangan televisi bertajuk sama dengan nama album terbaru mereka, Sonic Highways, yang akan dirilis pada awal pekan depan.

Untuk rekaman dokumentasi yang rencana ditayangkan HBO tersebut, Grohl mengatakan bahwa dia membuat daftar keinginan dari semua orang yang diwawancarainya, termasuk juga Presiden Obama.

Saat ditanya bagaimana perasaannya bisa mewawancarai Obama, Grohl memberikan pujiannya kepada sang presiden. "Kami sebelumnya telah bertemu beberapa kali dan dia benar-benar keren. Dia sangat mendukung musik. Dia menggemari Stevie Wonder, The Beatles dan Rolling Stones. Dia rocker, dia keren," terang Grohl, seperti dikutip NME.

Mantan drumer Nirvana itu sendiri menempatkan Obama sebagai salah satu pahlawannya. Hal tersebut dibuktikannya dengan mendedikasikan lagu "My Hero" buat Obama di Konvensi Nasional Demokrat pada 6 September 2012. Saat itu, Foo Fighter manggung dalam pertemuan tahunan Partai Demokrat --partai pendukung Obama-- yang berlangsung di Charlotte, North Carolina, AS.

Jika Obama seperti sebagaimana yang diungkapkan oleh Dave Grohl, maka Presiden Indonesia Joko Widodo, yang juga gemar dengan musik cadas, bakal mendapat saingan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7776 seconds (0.1#10.140)