Wu-Tang Clan Perkenalkan Lagu di Album Baru

Kamis, 06 November 2014 - 09:05 WIB
Wu-Tang Clan Perkenalkan Lagu di Album Baru
Wu-Tang Clan Perkenalkan Lagu di Album Baru
A A A
NEW YORK - Setelah lama dinanti, grup rap Wu-Tang Clan akhirnya memperkenalkan lagu-lagu baru yang akan masuk ke album A Better Tomorrow yang bakal dirilis pada 2 Desember mendatang.

Lagu-lagu dalam album itu diperkenalkan pada Senin (3/11/2014) lalu di sebuah sesi dengar privat di Quad Recording Studios di Manhattan. RZA, pentolan band itu memperdengarkan semua lagu dalam album itu ke hadapan jurnalis sebelum bergabung dengan anggota lain grup itu, U-God dan Masta Killa.

“Kalian akan mendengarkan kedewasaan proses berpikir kami. Ini adalah album yang sarat lirik—banyak cerita dan sketsa cerita yang akan kalian dengar. Dan saya rasa kalian akan mendapatkan rasa New York,” ungkap RZA sebelum memainkan 15 lagu dalam album itu, seperti dikutip Billboard.

Pembuatan album itu memakan waktu dua tahun dan dirilis tujuh tahun setelah album terakhir mereka, 8 Diagrams. Salah satu lagu dalam A Better Tomorrow, Ruckus in B Minor, dibuka suara Ol’ Dirty Bastard (ODB), anggota Clan yang tewas akibat overdosis pada 13 November 2004 lalu.

“Ini ODB, sekali lagi datang ke daerah kalian. Dan saya akan katakan sekali lagi, kalian akan menyukainya,” ujar dia.

Ace Showbiz melaporkan, selain A Better Tomorrow, Wu-Tang Clain juga punya album lain yang sedang dikerjakan. Diberi judul Once Upon a Time in Shaolin, album itu dikerjakan secara diam-diam selama bertahun-tahun dan hanya akan dirilis satu kopi.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4594 seconds (0.1#10.140)