TMMIN Raih Penghargaan Asean Energy Awards

Kamis, 06 November 2014 - 11:12 WIB
TMMIN Raih Penghargaan Asean Energy Awards
TMMIN Raih Penghargaan Asean Energy Awards
A A A
PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) menerima penghargaan ASEAN Energy Awards sebagai pemenang untuk kategori manajemen energi di industri besar dari ASEAN Centre for Energy (ACE).

TMMIN menjadi salah satu perwakilan Indonesia di ASEAN Energy Awards setelah berhasil menjadi pemenang pertama dalam ajang Penghargaan Efisiensi Energi Nasional tahun 2013 yang diselenggarakan oleh Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral Republik Indonesia.

Keberhasilan TMMIN ini merupakan pencapaian yang positif dari komitmen TMMIN untuk mengembangkan proses manufaktur yang berkelanjutan (sustainable ). Kebijakan dan strategi TMMIN di bidang energi adalah dengan meningkatkan kesadaran dan peran serta karyawan, menyeimbangkan pasokan (supply ) dan permintaan (demand ) energi untuk mencapai efisiensi maksimum, serta aplikasi konservasi energi seperti pemanfaatan panas buang menjadi sumber energi, penggunaan sumber energi alternatif seperti gas alam, dan pemanfaatan sumber energi terbarukan seperti panel surya.

“Kami memiliki komitmen yang kuat untuk menjaga keharmonisan antara kegiatan bisnis dengan pelestarian lingkungan,” kata Wakil Presiden Direktur TMMIN Warih Andang Tjahjono di Jakarta, kemarin.

Anton c
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6095 seconds (0.1#10.140)