Drake Pemilik Pertama Brabus S-Coupe

Kamis, 06 November 2014 - 11:31 WIB
Drake Pemilik Pertama Brabus S-Coupe
Drake Pemilik Pertama Brabus S-Coupe
A A A
Soal mobil keren rapper asal Kanada, Drake, memiliki selera yang sangat tinggi. Sebelumnya, Drake pernah bikin kejutan karena membawa pulang mobil Bugatti Veyrong Sang Noir.

Namun, mobil itu belum seberapa dengan mobil yang baru saja dibeli Drake. Barubaru ini, dia berhasil menggondol sebuah Mercedes-Benz Brabus S-Coupe. Mobil yang dibeli Drake ini istimewa karena baru dibuat sebanyak satu unit di kawasan Amerika Utara. Dan satusatunya orang yang berhasil membawa pulang mobil tersebut adalah Drake. Brabus S-Coupe sebenarnya merupakan versi modifikasi dari Mercedes-Benz S-Coupe.

Namun, Brabus melakukan beberapa modifikasi sehingga mobil tersebut jadi lebih berbeda. Perubahan tersebut mulai body kit yang lebih agresif hingga mesin yang lebih sangar. Karena dimodifikasi Brabus, logo Mercedes-Benz yang ada di mobil tersebut diganti dengan logo Brabus, yakni B. Adapun kehadiran mobil ini akan menambahkan deretan mobil keren yang dimiliki Drake. Sebelumnya dia sudah memiliki Bentleys, Rolls- Royce Phantom dan Maybach.

Wahyu sibarani
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7124 seconds (0.1#10.140)