TAM Gelar Avanza Pop You Up

Kamis, 06 November 2014 - 11:41 WIB
TAM Gelar Avanza Pop You Up
TAM Gelar Avanza Pop You Up
A A A
PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali menggelar Avanza Pop You Up di Kota Semarang sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan dan antusiasme pelanggan setia di Kota Semarang dan daerah Jawa Tengah.

Pelaksanaan Avanza Pop You Up ini diharapkan bisa menjadi wadah aktualisasi bagi para pemilik Avanza untuk menampilkan kendaraannya dengan beberapa ubahan agar terlihat lebih fun, dinamis, elegan, dan sporty sesuai dengan karakter pemilik. “Kami ingin mengapresiasi para pelanggan Toyota di Jawa Tengah, khususnya para pemilik Avanza melalui Avanza Pop You Up.

Program ini merupakan wadah aktualisasi bagi mereka untuk menampilkan kendaraannya dengan beberapa ubahan sesuai dengan karakter masing-masing,” kata General Manager Corporate Planning dan Public Relation TAM Widyawati Soedigdo. Antusiasme konsumen terhadap kegiatan Avanza Pop YouUpterlihat semakin meningkat.

Tema “Satu Untuk Sejuta Impian” ternyata mampu mendorong para pemilik Avanza untuk menghadirkan penampilan kendaraannya sesuai dengan apa yang sudah mereka impikan. Sebelumnya, TAM telah melakukan kegiatan Avanza Pop You Upyang bertajuk “Ceritakan Mimpimu, Kami Wujudkan Untukmu”. Pada acara itu, Toyota memberi kesempatan kepada semua pemilik pribadi Avanza tanpa pembatasan umur kendaraan untuk menceritakan mimpinya dan keluarga dalam mendesain Avanza yang dimiliki.

Selain kondisi mobil yang dimiliki dan desain yang harus dalam keadaan standar, belum ada perubahan apa pun baik di eksterior, interior, mesin, maupun suspensi. Konsep cerita mimpi juga harus membuat tampilan Toyota Avanza lebih ceria, menarik, dan atraktif. Sektor eksterior lebih diutamakan, seperti permainan body kit, ganti pelek, cutting sticker,dan warna bodi.

Anton c
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6857 seconds (0.1#10.140)