AHM Paling Berkomitmen dalam Keselamatan

Kamis, 06 November 2014 - 11:43 WIB
AHM Paling Berkomitmen dalam Keselamatan
AHM Paling Berkomitmen dalam Keselamatan
A A A
PT Astra Honda Motor (AHM) dinobatkan sebagai perusahaan yang paling memiliki kepedulian terhadap keselamatan berkendara. AHM meraih medali emas dalam ajang Customer Protection Index Automotive 2014.

Penghargaan ini merupakan salah satu hasil dari komitmen dan konsistensi perusahaan dalam melakukan beragam aktivitas keselamatan berkendara selama bertahun-tahun di berbagai segmen usia di Tanah Air.

Consumer Protection Index Automotive 2014 diadakan oleh MarkPlus Insight bekerja sama dengan Korlantas Polri. Penghargaan tertinggi berupa medali emas diserahkan kepada AHM oleh Founder & CEO MarkPlus Inc Hermawan Kartajaya, Chief Executive MarkPlus Insight Taufik, dan Kakorlantas Polri Irjen Pol Drs Condro Kirono MM MHum pada pembukaan Indonesia Motorcycle Show(IMoS) 2014 di Jakarta Convention Hall, Jakarta, 29 November lalu.

Deputy Head of Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin mengatakan, selain memproduksi sepeda motor dengan kualitas dan layanan terbaik, perusahaan juga secara aktif melakukan berbagai kegiatan untuk menumbuhkan kesadaran keselamatan pengendara bagi pengguna sepeda motor.

Wahyu sibarani
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3676 seconds (0.1#10.140)