Toy Story 4 Akan Dirilis pada 2017

Jum'at, 07 November 2014 - 11:41 WIB
Toy Story 4 Akan Dirilis pada 2017
Toy Story 4 Akan Dirilis pada 2017
A A A
LOS ANGELES - Empat tahun setelah hubungan mereka dengan Andy berakhir, Woody dan Buzz akan kembali berpetualang dalam film Toy Story 4 yang dijadwalkan dirilis pada 16 Juni 2017 mendatang.

Menurut Disney, film ini akan membuka babak baru dalam kehidupan baru Woody si koboi, Buzz si ranger antariksa dan geng Toy Story. Film ini akan disutradarai sutradara asli film animasi ini, yaitu John Lasseter bersama Lee Unkrich yang membesut Toy Story 3, Pete Docter yang menyutradarai Up serta sutradara Finding Nemo Andrew Stanton. Mereka adalah orang-orang yang telah menjadi kekuatan di balik tiga film Toy Story sebelumnya.

Screenplay Toy Story 4 ditulis aktris Rashida Jones, yang membintangi Parks and Recreation dan The Office serta Will McCormack yang sebelumnya menulis Celeste & Jesse Forever bersama Jones. Galyn Susman, yang memproduksi film pendek Toy Story untuk Pixar, akan menjadi produser film ini.

“Kami sangat menyayangi karakter-karakter ini; mereka seperti keluarga bagi kami. Kami tidak mau melakukan apa pun terhadap mereka selain menghidupkan atau mengungguli apa yang sudah hilang sebelumnya,” papar Lasseter dalam sebuah pernyataan, yang dikutip The Daily Telegraph.

Toy Story 3 yang dirilis pada 2010 mengakhiri cerita antara Woody dan Buzz dengan Andy, pemilik mainan-mainan dalam film itu. “Sejak film itu berakhir, kami belum membicarakan akan membuat film Toy Story lagi. Tapi, ketika Andrew, Pete, Lee dan saya muncul dengan ide baru, saya tidak bisa berhenti memikirkannya. Ini sangat menyenangkan bagi saya. Saya tahu kami harus membuat film ini—dan saya ingin menyutradarainya,” ujar Lasseter.

Toy Story yang disutradari Lasseter pertama kali dirilis pada 1995 dengan diperani Tom Hanks, Tim Allen dan Don Rickles. Lasseter juga membesut Toy Story 2. Lasseter saat ini menjabat sebagai chief creative officer Walt Disney dan Pixas Animation Studios. Pemenang dua kali piala Oscar ini saat ini mengawasi semua film dan proyek Pixar dan Disney.

Trilogi Toy Story telah meraup sekitar USD1,94 miliar di seluruh dunia. Toy Story 3 yang dirilis Juni 2010 berhasil menarik pendapatan hingga USD1,1 miliar di seluruh dunia. Film ini adalah film animasi berpendapatan tertinggi di seluruh dunia sampai dikalahkan Frozen pada Maret lalu.

Disney membeli Pixar pada 2006 dengan kesepakatan senilai USD7,4 miliar.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3954 seconds (0.1#10.140)