Koleksi Berbagai Jenis Sepatu

Jum'at, 07 November 2014 - 15:28 WIB
Koleksi Berbagai Jenis Sepatu
Koleksi Berbagai Jenis Sepatu
A A A
Penyanyi muda alumnus Indonesian Idol, Sean, menjadikan sepatu sebagai item fashion yang wajib dibeli untuk menunjang performanya sebagai penyanyi.

Menurut Sean, selain busana, sepatu juga begitu berpengaruh terhadap mood -nya di panggung. “Sepatu merupakan produk yang wajib dibeli karena aku memang selalu me-restock sepatu. Apalagi sepatu yang sudah lama dan sering dipakai, pasti lecet kulitnya, solnya juga, jadi aku pasti restocking sepatu. Tapi, kostum untuk perform-lah yang sebenarnya paling sering aku beli dan koleksi,” ujar Sean kepada KORAN SINDO usai tampil di acara launching MNC Bank di Studio 9 RCTI, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Sean menuturkan, high heels, sneaker, dan flat shoes merupakan model sepatu favorit yang sering dipakainya. High heels, terutama yang berjenis pumped heels, selalu digunakannya saat manggung. Sementara, sepatu sneakers berwarna-warni dan flat shoes dipakai untuk kegiatan santai sehari-hari.

“Aku suka sepatu high heels yang tertutup, kadang ada juga sepatu yang terbuka. Itu sepatu untuk perform. Kalau untuk santai, mamaku sering belikan aku sepatu sneakers dan flat shoes. Saking banyak koleksi sepatu ini, aku enggak sempat menghitung. Warnanya macam-macam karena aku suka sneakers warna-warni dan pakai flat shoes kalau lagi santai. Sebab, sejujurnya aku bukan tipe perempuan yang doyan dandan. Karena itu, selain saat perform, aku memilih memakai sepatu sneakers dan flat shoes,” tutur gadis kelahiran Jakarta, 30 Juni 1995.

Kenyamanan dan ketahanan merupakan faktor utama Sean dalam memilih sepatu. Sean mengaku bukan tipe orang yang akan langsung membeli sepatu hanya karena kelihatan bagus. Sebelum membeli, dia bakal memikirkan dan memperhitungkan segala sesuatunya, termasuk soal harga.

Ditanya mengenai destinasi belanja favoritnya, Sean mengungkapkan, tidak pernah mengkhususkan diri untuk melancong ke satu tempat demi membeli berbagai jenis sepatu yang menjadi favoritnya. Namun, kalau boleh memilih, dia sangat suka belanja di Singapura dan London. “Pernah ketika sedang ada di Singapura dan London, aku borong sepatu. Memang kalau aku bandingkan, harga sepatu di sana lebih murah karena kalau sepatu yang dijual di sini sudah ditambahkan pajak dan segala macam,” ujarnya.

Thomas manggalla
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7858 seconds (0.1#10.140)
pixels