Kaus Jadi Fashion Andalan

Jum'at, 07 November 2014 - 15:30 WIB
Kaus Jadi Fashion Andalan
Kaus Jadi Fashion Andalan
A A A
Jebolan Indonesian Idol 2014 , Yuka Tamada, yang senang bergaya tomboi memiliki koleksi kaus dengan gambar atau tulisan unik. “Semenjak jadi penyanyi, saya pilih kaus yang ada unsur wanitanya dari segi gambar maupun modelnya. Enggak hanya untuk sehari-hari, tapi pas manggung juga dipakai,” ujar Yuka.

Tampilan simpel kerap menjadi pilihan Yuka. Namun, atas usul sang adik yang juga bertindak sebagai fashion stylist-nya, wanita berdarah Jepang ini memilih memadupadankan kaus dengan rompi maupun syal. Aksesori berupa kalung dan gelang juga dipakai untuk mempercantik penampilan perempuan berkacamata ini.

Untuk urusan belanja, Yuka menjadi lebih mandiri karena setelah memutuskan tinggal di Jakarta, penyanyi asal Makassar ini praktis harus berbelanja barang kebutuhannya seorang diri. “Dulu di Makassar beli baju dibelikan dan dipilihkan sama mama. Sekarang beli sendiri di mal-mal seputar Jakarta,” ucap Yuka.

Saat sedang mengunjungi negara kelahiran sang ayah, belanja menjadi agenda tersendiri bagi Yuka. “Saya senang brand Uniqlo karena sesuai dengan karakter fashion saya. Tapi, sekarang sudah ada di Indonesia. Jadi belanja di Indonesia saja deh,” ujarnya. Menurut Yuka, fashion di Jepang yang berani menonjolkan detail dan motif sangat berbeda dengan selera fashion-nya. Karena itu, dia lebih memilih belanja di peritel asal Negeri Sakura yang bersifat universal itu dan kebetulan kini sudah membuka outlet di Jakarta.

Ananda nararya
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7032 seconds (0.1#10.140)