Peranti Masak Antilengket Halal Pertama di Dunia

Jum'at, 07 November 2014 - 15:35 WIB
Peranti Masak Antilengket Halal Pertama di Dunia
Peranti Masak Antilengket Halal Pertama di Dunia
A A A
Maxim-Teflon mendukung pola hidup sehat dan halal yang saat ini sudah menjadi gaya hidup dengan melakukan sertifikasi produknya menjadi peranti masak antilengket halal pertama di dunia.Pola hidup sehat dan halal sekarang sudah menjadi gaya hidup masyarakat.

Hal ini dibuktikan dengan adanya produk-produk di luar kategori makanan dan minuman yang bersertifikat halal seperti kosmetik, obat kumur, dan lain-lain. Tidak ketinggalan pula belakangan ini kita bisa menjumpai peranti masak antilengket halal di pasaran, yaitu Maxim-Teflon. Branch Manager PT Maxim Houseware Indonesia-Jakarta John Welli menyebutkan, pola hidup sehat dan halal sekarang sudah menjadi gaya hidup.

Berdasarkan tren ini, pihaknya terpanggil untuk melakukan sertifikasi peranti masak Maxim- Teflon ke Majelis Ulama Indonesia (MUI). “Tepatnya tanggal 24 Desember 2013 dengan nomor sertifikat LPPOM 00170067471213, Maxim-Teflon mendapatkan sertifikasi halal dari MUI,” tuturnya. Ahmad Hilman Widiantoro selaku Business Development Manager DuPont -Teflon mengatakan, memasak dengan Maxim-Teflon aman, sehat, nyaman, hemat, juga halal.

“Aman karena Teflon diproduksi tanpa menggunakan PFOA, sudah memenuhi standar badan kesehatan obat dan makanan Amerika Serikat atau FDA (Food and Drug Administration) dan badan kesehatan dunia lain,” sebutnya. “Maxim-Teflon merupakan peranti masak antilengket halal pertama dan satu-satunya di dunia. Hal ini merupakan bukti komitmen kami untuk terus-menerus memberikan yang terbaik untuk konsumen kami, baik di dalam maupun luar negeri,” timpal John.

Adapun konsumen diuntungkan jika memasak menggunakan peranti masak antilengket bersertifikasi halal karena produk tersebut sudah melalui serangkaian audit untuk memenuhi kriteria halal dan menjamin produk tersebut aman digunakan. John mengajak dan mengimbau para ibu tetap gemar memasak untuk anggota keluarga di tengah maraknya perkembangan restoran atau rumah makan cepat saji dewasa ini.

“Untuk menyosialisasikan peranti masak sehat dan halal ini, Maxim-Teflon aktif menyelenggarakan road show ke beberapa kota, yaitu Sukabumi, Banjarmasin, dan Tasikmalaya yang menjadi tiga kota terakhir tujuan road show kami pada tahun 2014,” sebut John. PT Maspion, pemasok Maxim-Teflon, adalah unit usaha Maspion Group dan merupakan salah satu produsen peralatan rumah tangga terbesar di Indonesia sejak 1965.

Perusahaan ini juga dikenal memiliki keahlian dalam memproduksi serta memasarkan bermacam-macam barang rumah tangga berkualitas seperti peralatan dapur, barang berbahan baku plastik, perlengkapan pecah-belah, sampai peralatan listrik untuk rumah tangga.

Rendra hanggara
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5291 seconds (0.1#10.140)