College Style Tirajeans

Jum'at, 07 November 2014 - 16:10 WIB
College Style Tirajeans
College Style Tirajeans
A A A
Brand apparel untuk anak muda, Tirajeans, meluncurkan koleksi terbarunya berupa Tirajeans Ladies Varsity yang mengusung konsep “College Style”. Dengan bahan baby terry, cotton jersey, dan single jersey , koleksi ini memberikan jaminan kenyamanan ketika digunakan.

Produk untuk konsep ini di antaranya model hoodies, jacket, t-shirt, sweat shirt, dress, jogger pants, dan swing skirt. Adapun yang baru terdapat juga Tirajeans Oxford Chinos yang memberikan pengalaman baru mengenakan chinos dari bahan oxford . Chinos pada umumnya dipadankan dengan kemeja dan disempurnakan dalam koleksi celana panjang dengan bahan lebih tebal dan harga yang lebih terjangkau.

Brand Manager Tirajeans Putri Yalesveva mengatakan, Tirajeans Ladies Varsity memiliki detail, seperti huruf TJ, varsity logo, stripe, dan elbow patch. Untuk koleksi ini, pilihan warna yang tersedia adalah merah marun, biru, abu-abu, hijau, dan warna-warna trendi lainnya. Adapun Tirajeans Oxford Chinos hadir dengan style chino dengan desain kantong samping yang berbentuk lurus (slash pocket ) dan kantong di bagian belakang (welt pocket ).

“Detail ini dibuat untuk menampilkan kesan lebih kasual. Lining pocket menggunakan bahan tc twill 20tc twill 20s yang lembut dan tidak mudah robek,” tuturnya. Detail pada Tirajeans Oxford Chinos, antara lain terdapat leather patch yang menggunakan genuine leather patch yang dipasang di posisi belakang sebelah kanan sebagai branding. Resleting menggunakan logo Tirajeans puller dan bersifat antikarat.

Koleksi ini dilengkapi dengan poly button tone on tone dengan warna fabric oxford. Pemasangan kancing yang kuat semakin menjamin kualitasnya. Metode pencucian untuk koleksi ini menggunakan chemical enzyme agar efeknya terlihat lebih vintage dan jeansy. Koleksi Tirajeans Oxford Chinos hadir dalam tiga pilihan warna, yaitu biru langit, abu-abu, dan khaki.

Kisaran harga untuk koleksi Tirajeans Ladies Varsity dan Tirajeans Oxford Chinos adalah Rp99.900 sampai Rp399.900. Sementara itu, Tirajeans baru saja membuka free standing store (FSS) ketiganya di Margo City, Depok, Jawa Barat yang berlokasi di lantai satu dengan luas area 70 meter persegi.

Dengan konsep Industrial, Denim Inspired Vintage Look, College Atmosphere, Warm & Authentic, store ini menghadirkan koleksi yang sesuai untuk target market usia 15-24 tahun yang masih aktif di dunia sekolah atau kampus. Eden Bunag, Youthwear Division Director, Delamibrands, pemegang brand Tirajeans di Indonesia, mengatakan, dengan dibukanya FSS di Margo City, harapannya Tirajeans bisa lebih mendekatkan diri kepada para pelanggannya.

“Kawasan Depok juga berpotensi sebagai daerah yang sering dikunjungi para generasi muda karena memang banyak terdapat sekolah dan kampus di sini. Inilah yang membuat kami tertarik untuk membuka store Tirajeans. Koleksi Tirajeans yang kami tawarkan juga memiliki karakter kasual, sporty, dan energik yang siap menunjang aktivitas sehari-hari para pelajar namun tetap terlihat fashionable,” ujarnya.

Rendra hanggara
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2253 seconds (0.1#10.140)