Luanada Kembali Berduet dengan Keith Martin

Minggu, 09 November 2014 - 12:28 WIB
Luanada Kembali Berduet dengan Keith Martin
Luanada Kembali Berduet dengan Keith Martin
A A A
Setelah sukses di Balikpapan, pasangan duet Keith Martin dan Luanada akan melanjutkan turnya ke Makasar pada 14 November mendatang.

Di konser bertajuk Rendezvouz Night ini, Luanada dan Matthew Sayerz merilis single terbaru mereka berjudul Sepi yang diciptakan oleh Rieka Roeslan dan Ali Akbar (The Groove). Sementara bagi Keith Martin, konser ini merupakan pertemuan kedua buat dia dan penggemarnya di Indonesia. Dalam konser ini, Keith Martin akan kembali membawakan lagu Because of You bersama Luanada.

“I am so exciting to perform on 14th November in Phinisi Ballroom, Clarion Hotel Makasar. CanI am so exciting to perform on 14th November in Phinisi Ballroom, Clarion Hotel Makasar. Cant wait to be there soon too see all of my fans ,” ujar Keith dengan penuh semangat saat latihan bersama para pengisi acara Rendezvous Night di Jakarta. Selain Because of You , Keith akan membawakan hits- nya yang dikolaborasikan dengan para musisi Indonesia.

Matthew, pemuda asal Ambon, yang mempunyai suara mirip Michael Jackson dan Stevie Wonder ini akan membawakan sejumlah lagu baru miliknya yang sedang digandrungi anak muda Ibu Kota, seperti Sempurnakan Hidupku dan Cinta dan Sayang . Matthew juga akan berkolaborasi dengan Rieka Roslan membawakan lagu terbaru mereka.

“Kami harapkan penonton di Kota Makassar akan terhibur dengan suguhan penyanyi-penyanyi yang membawakan lagu-lagu kolaborasi. Konsepnya pasti unik dan asyik,” ujar Matthew. Makassar merupakan kota kedua dari rangkaian tur Keith dan temanteman dengan bungkusan tema Rendezvous Night yang merupakan pertemuan musisi lokal dan internasional, serta pertemuan sejumlah hits yang diaransemen dengan gaya masa kini.

“Konsepnya adalah keinginan para musisi jazz, R&B, dan pop untuk bertemu dengan penggemarnya di kota-kota besar Indonesia, sambil menyuguhkan sajian musik yang apik,” tutur Rieka Roslan, salah satu penggagas Rendezvous Night . Konser Rendezvous Night yang akan diselenggarakan pada 14 November 27014, bertempat di Phinisi Ballroom Hotel Grand Clarion Makasar. Konsernya akan berlangsung mulai pukul 20.00 dan berlangsung sekitar 2 jam.

Wahyu sibarani
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6535 seconds (0.1#10.140)
pixels