One Direction Tidak Boleh Bubar

Minggu, 09 November 2014 - 12:32 WIB
One Direction Tidak Boleh Bubar
One Direction Tidak Boleh Bubar
A A A
Produser One Direction, Simon Cowell, punya cara unik agar boyband asal Inggris tersebut tetap bersatu. Diberitakan oleh Capital FM , Cowell menawarkan sejumlah kontrak baru kepada One Direction.

Nah, dari tawaran tersebut terdapat klausul bahwa kontrak hanya akan berlaku jika ditandatangani oleh kelima member One Direction dan selama kontrak berlangsung, One Direction akan tetap berlima. Dengan kata lain, kontrak One Direction tersebut akan dibatalkan atau diatur ulang jika ada salah satu dari anggota mereka yang memilih untuk menjadi penyanyi solo bersama label rekaman lain atau tetap di label yang sama.

“One Direction adalah bisnis yang sangat besar. Karena itu, Simon dan perusahaannya mati-matian untuk mendapatkan uang dari kontrak One Direction ini selama mereka bisa,” kata salah satu sumber di Los Angeles kepada Daily Star . One Direction saat ini berada di bawah arahan Simon Cowell hingga 2016 mendatang. Mereka juga dijadwalkan akan merilis dua album penuh dan satu album terbaik termasuk album “Four” pada akhir November 2014.

Wahyu sibarani
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6121 seconds (0.1#10.140)