Tak Hadir, One Direction Gondol Tiga Penghargaan

Senin, 10 November 2014 - 10:32 WIB
Tak Hadir, One Direction Gondol Tiga Penghargaan
Tak Hadir, One Direction Gondol Tiga Penghargaan
A A A
GLASGOW - Boyband asal Inggris, One Direction, berhasil menggondol tiga penghargaan di MTV Europe Music Awards (MTV EMAs) yang digelar di Glasgow, Skotlandia, Minggu (9/11/2014).

Sayangnya, boyband yang digawangi Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles dan Louis Tomlinson tidak menghadiri acara yang digelar di SSE Hydro tersebut.

One Direction yang berhasil memenangkan penghargaan untuk kategori Best Pop, Best Live dan Biggest Fans dalam ajang tahunan itu meminta maaf karena tidak bisa hadir untuk menerima penghargaan itu dalam pesan video.

“Kami sangat menyesal tidak bisa bersama kalian malam ini. Terima kasih banyak atas penghargaan untuk Biggest Fans. Karena jelas kami ingin berterima kasih kepada fans—terima kasih banyak atas dukungan kalian. Kami tidak pernah bisa cukup berterima kasih kepada kalian semua,” ujar Harry dalam video pesan itu seperti dilansir The Daily Mail.

Selain One Direction, Justin Bieber dan Katy Perry yang juga memenangkan penghargan ini tidak menghadiri acara tersebut. Katy tidak bisa hadir karena sedang menggelar tur di Australia. Pelantun Fireworks itu mengucapkan terima kasih kepada fans-nya yang berjuluk Katy Cats atas kemenangannya untuk kategori Best Look dan Best Video. Sedangkan Justin memenangkan penghargaan Best Male.

Kejutan dihadirkan pendatang baru, Ariadna Grande yang berhasil membawa pulang dua penghargaan, yaitu Best Female, dengan mengalahkan sejumlah penyanyi kondang seperti Beyonce, Taylor Swift, Katy Perry dan Nicky Minaj dan Best Song atas lagunya Problem.

Rocker gaek Ozzy Osbourne mendapatkan penghargaan Global Icon. Sebagai penghormatan kepada pentolan Black Sabbath itu, Slash bersama Myles Kennedy dan Simon Neil dari band Biffy Clyro menyanyikan Crazy Train milik Ozzy.

Pemenang

Best Song
Ariana Grande - "Problem" ft. Iggy Azalea

Best Pop
One Direction

Best Video

Katy Perry - "Dark Horse ft. Juicy J"

Best Song With a Message
Beyonce - "Pretty Hurts"

Best Female

Ariana Grande

Best Male

Justin Bieber

Best Live

One Direction

Best New
5 Seconds of Summer

Best Rock
Linkin Park

Best Alternative

Thirty Seconds to Mars

Best Hip Hop

Nicki Minaj

Best Look

Katy Perry

Best Push

5 Seconds of Summer

Best World Stage

Enrique Iglesias

Worldwide Act

Bibi Zhou

Biggest Fans

One Direction

Global Icon

Ozzy Osbourne
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7382 seconds (0.1#10.140)
pixels