Hari Kesehatan Nasional, Gelar Lomba Mewarnai & Melukis

Rabu, 12 November 2014 - 09:10 WIB
Hari Kesehatan Nasional, Gelar Lomba Mewarnai & Melukis
Hari Kesehatan Nasional, Gelar Lomba Mewarnai & Melukis
A A A
JAKARTA - Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional ke-50 yang jatuh pada 12 November, Kementerian Kesehatan menyelenggarakan lomba mewarnai dan melukis paralon bekas. Lomba tersebut diadakan untuk anak-anak mulai dari tingkat Playgroup sampai Sekolah Dasar Kelas 6 ini akan diselenggarakan pada hari Minggu 16 November 2014 di Lapangan Monas, Jakarta Pusat.

"Adik-adik, Yuk kita meriahkan Hari Kesehatan Nasional dengan mengikuti lomba mewarnai dan
melukis paralon bekas," demikian ajakan dari panitia penyelenggara dikutip dari situs resmi
Kementerian Kesehatan.

Adapun ketentuan peserta yang ikut serta dalam lomba tersebut antara lain; untuk lomba mewarnai di kertas A3 dengan krayon untuk Playgroup, TK sampai dengan SD kelas 2, lomba melukis media paralon untuk SD kelas 3-6. Media kertas mewarnai, paralon dan cat akrilik disediakan oleh panitia, peserta hanya perlu membawa krayon, palet, kuas, meja, tisu, dan lainnya.

Panitia yang menyediakan hadiah menarik untuk para pemenang lomba mewarnai dan melukis paralon. Acara tersebut akan dimeriahkan berbagai hiburan yang mendatangkan artis ibukota dan pertunjukan oleh Badut.

Bagi yang berminat pendaftaran dapat dilakukan secara online melalui email lombamewarnaihkn@yahoo.com atau lombamewarnaihkn@gmail.com paling lambat 14 November 2014. Informasi pendaftaran bisa melalui Sekretariat Lomba Mewarnai dan Melukis dr. Hariyadi W, MARS (Hp/WA 08129292337) dan Pelita V. Sinaga, S.Psi, Psi (Hp/WA 081280819123)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5678 seconds (0.1#10.140)