Rilis Buku Kesehatan Pria

Rabu, 12 November 2014 - 12:14 WIB
Rilis Buku Kesehatan...
Rilis Buku Kesehatan Pria
A A A
Dr Deby Vinski,AMMS, MSCAA, yang dijuluki sebagai The Queen of Anti Aging ini meluncurkan buku terbarunya yang berjudul The Power Of Man: Everything a Man Needs To Know.

Dalam bukunya ini, Dr Deby Vinski mengungkapkan komponen medis penting tentang kesehatan pria dewasa. Mulai dari mengenali 10 penyakit yang sering menjadi penyebab kematian pria, anatomi tubuh pria, organ penting pria, peran hormon anti-agingdalam meningkatkan vitalitas tubuh, gairah seksualitas, dan produktivitas kerja pria.

Selain itu, juga pengobatan anti-aging yang mutakhir, yaitu Autologus Stem Cell, yaitu stem cellyang diambil dari sel induk tubuh pasien sendiri dan medical check upanti-aging,yaitu tes genetika untuk mendeteksi penyakit dan pencegahan penyakit hingga perawatan tubuh, baik non-surgerymaupun surgery.

Buku setebal 250 halaman ini dicetak dalam tiga bahasa, yaitu Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, dan Bahasa Prancis. “Dibandingkan dengan perempuan, laki-laki terkadang lebih tidak peduli dengan kesehatan. Lakilaki kerap mengabaikan untuk melakukan general check up. Padahal, tujuannya untuk mengetahui penyakit apa saja yang mungkin dialami oleh laki-laki,” tutur perempuan yang menjabat sebagai President World Council of Preventive Medicine (WOCPM) yang membawahi 74 negara ini.

Hadir dalam acara peluncuran buku pada Senin (10/11) di kawasan Pondok Indah, yakni beberapa artis yang juga menjadi duta anti-aging,seperti Dini Aminarti, Dude Herlino, dan Alyssa Subandono. Saat ini, Dr Deby Vinski juga sedang membangun pusat Preventive & Anti Aging Tower pertama dan terbesar dunia lengkap dengan bank steam cell.

Dwi nur ratnaningsih
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6200 seconds (0.1#10.140)