Daikin Unggulkan AC Hemat Energi

Rabu, 12 November 2014 - 12:25 WIB
Daikin Unggulkan AC Hemat Energi
Daikin Unggulkan AC Hemat Energi
A A A
Daikin meluncurkan dua seri AC premium terbaru yang ramah lingkungan dan hemat energi, yakni Urusara7 dan European Design. Presiden Direktur PT Daikin Airconditioning Indonesia Isao Tsumura menilai, pertumbuhan ekonomi meningkatkan permintaan untuk hidup nyaman.

Karena itu pihaknya masuk ke pasar Indonesia melalui varian AC single split yang diklaim rendah energi dan ramah lingkungan. Senior Manager Consulting & Project Sales PT Daikin Airconditioning Indonesia Tri Agus Wahyudi menjelaskan, Urusara7 dan European Design sudah menggunakan refigerant terbaru R-32 sejak November 2012.

”Pemerintah Indonesia sudah secara resmi melarang penggunaan refrigerant R-22. Karena itu kami gunakan refrigerant R-32 yang tidak hanya menghemat energi tetapi juga dampak potensial dari pemanasan global,” jelasnya di Jakarta, Jumat (7/11).

Urusara7 memiliki keunggulan seperti hemat energi, pengontrol kelembaban dan aliran udara, pemurni udara, serta pembersihan filter otomatis. Adapun European Design dibekali filter Titanium Apatite Fotokatalitik yang dapat menangkap partikel mikroskopis, 3D Airflow untuk menjaga keseimbangan suhu, serta teknologi Inverter dan Sensor Intelligent Eye untuk menghemat energi.

Urusara7 dibanderol Rp22juta dan European Design seharga Rp15 juta. Tersedia dalam warna putih, dan European Design dengan dua pilihan warna putih dan silver. Keduanya telah dipasarkan di Indonesia.

Danang arradian
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3843 seconds (0.1#10.140)