Instagram Perbaiki Fitur

Rabu, 12 November 2014 - 12:26 WIB
Instagram Perbaiki Fitur
Instagram Perbaiki Fitur
A A A
Jejaring bagi foto Instagram membuat dua perubahan. Pertama, adalah fitur caption-editingyang memungkinkan pengguna mengganti tulisan caption seandainya salah ketik setelah posting.

Perubahan kedua adalah People Tab pada page Explore, yang lebih memudahkan pengguna menemukan akun tertentu. Salah satunya lewat fitur typeahead search, untuk mendapat hasil pencarian secara lebih dinamis seiring dengan penulisan setiap huruf pada kotak cari. Halaman Explore juga sedikit berubah, antara lain lewat ikon baru dan kotak pencarian yang lebih besar.

Sekitar 40% dari pengguna harian Instagram mengunjungi page Explore setiap harinya. Karena itu perbaikan fitur dianggap penting. Update aplikasi Instagram terbaru sudah tersedia di iOS (versi 6.2) dan Android (versi 6.10). Secara global, pengguna Instagram kini rata-rata menghabiskan sekitar 21 menit per harinya menggunakan aplikasi tersebut. Di Indonesia, selain untuk berbagi foto, Instagram juga sangat populer sebagai media berjualan atau toko online.

Danang arradian
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5350 seconds (0.1#10.140)