Fashion Item Lengkap

Jum'at, 14 November 2014 - 14:49 WIB
Fashion Item Lengkap
Fashion Item Lengkap
A A A
Sebagai model papan atas dan terbilang berpengalaman, Aline Adita harus benar-benar menjaga serta memperhatikan penampilannya di depan umum.

Demi mendukung penampilannya saat bekerja, Aline juga mesti memiliki semua jenis fahion item, mulai busana hingga aksesori. Aline mengaku tidak mengoleksi barang tertentu secara khusus. Sebagai pekerja di dunia entertainment, pemilik nama lengkap Caroline Inggrid Adita ini merasa harus memiliki semua jenis benda fashion.

Benda-benda itulah yang akan menunjang penampilannya saat bekerja. Aline juga bukan tipe perempuan yang brand minded. Harga pun bukan persoalan karena yang terpenting baginya adalah barang itu cocok dan nyaman saat dikenakan. Salah satunya sepatu.

“Saya tipe orang yang bisa pakai apa saja. Harganya bisa mahal, bisa murah. Jadi, dikombinasikan saja. Khusus untuk sepatu, aku enggak mengoleksi. Cuma memang jumlahnya banyak. Termasuk aksesori seperti kacamata, kalung, giwang, dan tas, juga lumayan banyak jumlahnya. Sebagian kacamata sudah saya kasih ke ibu saya,” urai Aline kepada KORAN SINDO ketika ditemui dalam jumpa pers program Kondangan Peranakan Tionghoa di Hotel Sahid Jaya, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Aline punya cukup banyak koleksi sepatu bot dan kets. Hanya, untuk urusan pekerjaan, wanita kelahiran 17 Juli 1980 ini lebih memilih mengenakan sepatu “cantik” seperti high heels. Alhasil, sepatu bot jadi jarang dipakai.

“Jujur kalau lagi ke luar negeri, aku nafsu banget untuk membeli boots. Beberapa boots malah enggak dipakai, tapi saya suka belinya karena sejumlah boots itu limited edition . High heels juga aku punya banyak karena kan dipakai saat event malam hari untuk menunjang agar saya semakin cantik dan percaya diri,” tutur Aline.

Lebih lanjut Aline mengungkapkan, pertimbangan untuk membeli boots dan high heels adalah model, kenyamanan, dan harganya. Untuk model boots yang tinggi sampai lutut, Aline punya 2-3 pasang. Sepatu tersebut dibelinya saat sedang pelesiran di Texas, Amerika Serikat.

“Kebetulan ada acara di Texas. Saya enggak pernah kok secara khusus pergi ke luar negeri atau ke mana untuk belanja saja. Kecuali lagi ada pekerjaan, diselingi jalan-jalan sambil belanja, asyik juga,” ujar Aline seraya menyebut Zara, Bottega, dan Isabel sebagai label sepatu favoritnya. Soal perawatan sepatu-sepatunya itu, Aline mengaku tidak melakukan sesuatu yang istimewa. Hanya, berhubung boots yang dimilikinya berbahan kulit, Aline harus rajin menyemir dan mengangin-angininya.

Thomasmanggalla
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5768 seconds (0.1#10.140)