Merasa Seksi dengan High Heels

Jum'at, 14 November 2014 - 14:51 WIB
Merasa Seksi dengan High Heels
Merasa Seksi dengan High Heels
A A A
Model sekaligus aktris Chelsy Liven mengaku suka mengenakan high heels karena jenis sepatu ini mampu menambah kepercayaan diri dan membuatnya terlihat seksi.

Menurut Chelsy, saat bisa menggunakan sepatu yang cocok dengan diri sendiri, seperti ada nilai lebih yang muncul dari penampilannya. “Sepatu jenis high heels aku koleksi karena bisa menambah kepercayaan diri di depan umum, meskipun sebenarnya aku sudah tinggi. Enggak tahu kenapa, kalau berjalan menggunakan heels, aku seperti terlihat makin seksi. Aku merasa nyaman memakainya dan lebih percaya diri dengan sepatu ini dibandingkan memakai jenis sepatu lain. Di samping itu, sepatu high heels terkesan lebih feminin dan bisa dikombinasikan dengan busana apa saja. Pakai jins bisa, dress juga masuk,” tutur Chelsy kepada KORAN SINDO di sela-sela peluncuran Bioskop Sekolah di Sekolah Miftahul Ulum, Cinere, Depok, belum lama ini.

Chelsy mengaku, sering membuat sendiri high heels yang digunakannya dengan bantuan perajin sepatu yang ada di sekitar kampus Perbanas, Jakarta Selatan. “Dekat kampus Perbanas ada kios kecil industri sepatu rumahan. Aku selalu bikin desain dan mereka yang membuatkan sepatu sesuai dengan desain yang aku mau. Bikin sepatu di sana nyaman karena aku sudah sering buat. Jadi, mereka tahu model dan ukuran yang aku mau seperti apa. Harganya tergolong murah, tapi enak dipakainya,” cerita Miss Earth Indonesia 2012 ini.

Chelsy tak ambil pusing berapa harga sepatu hak tinggi koleksinya itu. Menurut dia, yang terpenting sepatu tersebut nyaman dipakai dan tidak melukai kaki. Menurut gadis kelahiran Tangerang, 11 Juli 1988 ini, tidak semua merek sepatu mahal mampu memberikan kenyamanan kepada pemakainya. Sebaliknya, sepatu murah justru ada yang lebih nyaman dikenakan.

“Merek sepatu heels favoritku yaitu Zara. Walaupun harganya terbilang mahal, tapi oke dan worth it banget karena sangat nyaman di kaki. Jadi, enggak terlalu menyakiti kakilah,” ujarnya. Jika dihitung, koleksi sepatu high heels Chelsy saat ini berjumlah 60-70 pasang. Mereknya beragam, bahkan ada yang dibuat sendiri. Harga sepatunya itu berkisar antara ratusan ribu sampai puluhan juta rupiah.

Thomasmanggalla
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9814 seconds (0.1#10.140)