Tak Bosan Korea

Jum'at, 14 November 2014 - 14:53 WIB
Tak Bosan Korea
Tak Bosan Korea
A A A
Alika mempunyai tempat favorit, bahkan selalu menjadi destinasinya saat berlibur. Tempat itu adalah Seoul, Korea Selatan. Bagi Alika, Seoul merupakan kota yang tidak akan membuatnya bosan untuk liburan.

Hingga saat ini, dia sudah mengunjungi negeri asal K-pop itu sebanyak tiga kali. “Aku suka ke Korea. Karena K-pop. Apalagi sudah tiga kali,” ujar Alika. Alika hanya sempat berlibur di seputaran Kota Seoul karena di Seoul banyak tempat wisata yang menarik dikunjungi.

“Cuma ke Seoul. Namun, di sana aku ke Nami Islandnaik kapal feri. Terus aku ke Namsan Park dan beli merchandise,” cerita Alika. Bicara soal acara liburan, jika kebanyakan orang suka berlibur ke pantai, Alika justru lebih menyukai keindahan laut tanpa pantai. Seperti pemandangan laut yang pernah dinikmatinya saat berkunjung ke Yunani, beberapa waktu lalu.

“Aku suka laut yang enggak ada pantainya, kayak di Santorini, Yunani. Di sana ada pantainya, tapi di bawah banget,” ujar Alika. Penyanyi yang mengawali karier lewat ajang pencarian bakat ini punya alasan dirinya suka melihat laut yang tidak berpantai. Ternyata, gadis ini tidak menyukai pasir karena tekstur pasir yang lengket dan suka menempel di kaki hingga membuatnya risih.

“Aku enggak suka pasir, lengket gitu,” imbuhnya. Ketika ditanya mengenai keinginan mengunjungi objek wisata Raja Ampat, Alika mengaku tidak ingin ke sana. Dia punya alasan tidak menyukai wisata laut yang sangat diminati para traveler itu. “Raja Ampat kan buat orang yang suka diving. Nah, kalau aku takut,” kata Alika.

Okezone/Titi
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6949 seconds (0.1#10.140)