Pusat Shopping di Canberra

Jum'at, 14 November 2014 - 14:57 WIB
Pusat Shopping di Canberra
Pusat Shopping di Canberra
A A A
1.Di Canberra, mal-mal besar dan merek internasional menempati urutan kedua setelah surga belanja hasil tani setempat yang melimpah. Kota ini ramai akan pasar, butik, dan gerai ritel yang menjual kerajinan tangan setempat serta makanan dan anggur langsung dari pedesaan di sekitarnya.

Anda dapat berburu karya seni rancangan seniman lokal, perhiasan, perkakas rumah tangga, dan busana di sepanjang Jalan Londsdale yang ramai atau menjelajahi ratusan kedai di Pasar Old Bus Depot yang telah meraih penghargaan.

2.Tengok karya seni dan kerajinan unik yang dipajang di toko kerajinan yang sangat luas di jantung Kota Canberra. Toko ini menyajikan aneka ragam produk karya perajin setempat, dan merupakan tempat digelarnya pasar tiga bulanan yang menjual perkakas kerajinan tangan.

Anda bakal menemukan segudang cenderamata lucu untuk anak-anak seperti rumah boneka, boneka, mainan lunak, mainan kayu, boneka Charlotte, dan boneka Marionette. Pilih alat musik atau mainan bertema Australia, ada yang berbentuk koala, kanguru, ataupun larva kayu.

3.Juga ada begitu banyak cenderamata yang memikat orang dewasa. Anda dapat berbelanja perhiasan kuno, sepatu bergaya retro, atau kendi dan stoples keramik putih yang mengingatkan kita pada dapur bergaya pedesaan Prancis. Temukan permadani kulit beruang tiruan, sepatu bot berdesain feminin, kursi karya desainer, dan berbagai karya seni yang memikat hati.

4.Lanjutkan petualangan belanja Anda di sepanjang Jalan Lonsdale yang terletak tak jauh, tempat berjejernya toko cenderamata dan butik fesyen bergaya. Pilih lilin elegan, tas buatan tangan, atau perhiasan sekali buat. Temukan kartu kata mutiara unik, beli vas bunga mentereng, atau dapatkan baju dan aksesori karya perancang penuh gaya di Canberra.

5.Canberra juga merupakan pusat bagi begitu banyak pasar yang menakjubkan. Temukan harta karun kuno, buku bekas, perhiasan, dan kuliner internasional di Pasar Gorman House yang digelar di Braddon, dekat pusat kota, setiap Sabtu. Di pasar ini terdapat perpaduan ritel eklektik yang mencakup restoran, salon, dan toko-toko yang menjual perkakas rumah tangga unik serta busana Australia penuh gaya.

6.Di Capital Regional Farmers Market yang juga digelar setiap Sabtu pagi, Anda dapat berbelanja buah-buahan, sayuran, tanaman, bunga, hasil laut, daging, dan keju. Pada hari Minggu pertama setiap bulan, hall yang terletak tak jauh menggelar pasar kerajinan berskala besar.

7.Tak lengkap bila Anda belum mencoba berbelanja di factory outlet yang dimiliki Kota Canberra, tepatnya di daerah Fyshwick, yang memang populer sebagai pusat factory outlet (FO) di Kota Canberra. Salah satu yang paling populer adalah Direct Factory Outlet yang memang menjadi primadona di antara jejeran FO lain.

DFO menjadi sebuah perusahaan FO yang jangkauannya besar karena berada di beberapa kota lain di Australia, seperti contohnya di Brisbane, Jindaree, dan Cairns. DFO Canberra yang terletak di daerah Fyswick ini tepatnya terletak di pojok Canberra Avenue dan Newcastle Street di Fyswick yang merupakan jalur utama di sana.

8.Berbelanjalah layaknya penduduk setempat di Canberra, pusat makanan dan anggur hasil pertanian setempat dan cenderamata buatan tangan.

Rendra hanggara
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7967 seconds (0.1#10.140)