Furnitur Gaya Skandinavia di JYSK

Jum'at, 14 November 2014 - 14:59 WIB
Furnitur Gaya Skandinavia di JYSK
Furnitur Gaya Skandinavia di JYSK
A A A
Kebutuhan akan furnitur yang semakin berkembang seiring dengan pertumbuhan jumlah perumahan dan peningkatan daya beli masyarakat, membuat JYSK, peritel furnitur asal Denmark, hadir di Indonesia.

Dengan semua gaya dan keunggulan perabotan ala Skandinavia, JYSK membuka gerai keduanya di Pluit Village, Jakarta Utara. Pada Februari 2014, JYSK mulai merambah Indonesia dengan membuka gerai pertama di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, dan mendapatkan animo yang cukup baik dari masyarakat.

Misi utama toko ini adalah “JYSK Indonesia, within your reach”, yang bukan sekadar pernyataan, juga menjadi dasar pelayanan dan pemilihan produkproduk yang tersedia. Kalimat “within your reach” yang diusung JYSK bicara mengenai pelayanan dan produk-produk JYSK yang good offer (furnitur kualitas internasional dalam harga yang terjangkau), perfectly matched with Indonesian character (gaya furnitur yang sesuai dengan selera masyarakat Indonesia) dan format full service yang sesuai dengan budaya Indonesia (melayani dan dilayani), serta easy to reach (kemudahan dijangkau).

Hadir dalam keunggulan furnitur Denmark yang menjadi benchmark furnitur di dunia karena kualitas dan modelnya yang mumpuni, JYSK menawarkan furnitur dalam balutan valuefunction- instyle. “Tren pemilihan furnitur kini bukan hanya pada batasan sebagai pengisi rumah, juga pada penekanan high value.Dalam pengertian harga yang terjangkau, namun tetap stylish dan multifungsi. Inilah yang menjadi dasar kehadiran produk-produk JYSK di Indonesia,” kata Yuna Eka Kristina selaku Head of Corporate and Marketing Communications OT Group, partner JYSK di Indonesia.

JYSK Group berpusat di Skandinavia. Adapun toko pertamanya terletak di Aarhus, Denmark, yang dibuka pada tahun 1979. Produk-produk JYSK telah diakui dan dipercaya oleh Danish Royal Court dan digunakan oleh anggota kerajaan. Dengan keunggulan produk yang sama, pada tahun 2014, JYSK memiliki lebih dari 2.100 toko di 36 negara, termasuk salah satunya di Indonesia.

Di Indonesia, JYSK hadir atas kerja sama PT Inti Selaras Mandiri, salah satu subsidiaries OT Group, dengan JYSK Denmark. Setelah pertama kali dibuka di Mal Taman Anggrek, JYSK memilih Pluit Village, Jakarta Utara, sebagai lokasi gerai keduanya. “Kehadiran JYSK di utara Jakarta ini menunjukkan bukti komitmen JYSK untuk hadir semakin dekat dengan masyarakat,” ujar Yuna.

Dengan luas 1.700 meter persegi, JYSK Pluit Village menawarkan sembilan kategori keperluan rumah bergaya minimalis nan modern dengan kualitas tinggi. Cocok dengan gaya perumahan dan selera masyarakat Indonesia akan furnitur. Berbagai produk tersedia dalam tiga level harga, yaitu Basic (get a good product for a good price ), Plus (get extra comfort and quality ), dan Gold (get the absolute best quality that money can buy ).

Kelebihan lain yang diusung JYSK Indonesia dan berbeda dari Scandinavian furniture store lain adalah adaptasi JYSK dengan karakter masyarakat Indonesia. Selain dari produk-produk yang dihadirkan, JYSK memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan (easy shopping experience ) yang didapat dari layanan full services dan talented employees yang siap membantu Anda dari mulai konsultasi, pengiriman, hingga pemasangan (free installation & assembly hingga free delivery ).

Dengan konsep minimarket, area JYSK dilengkapi dengan straight forward navigation (petunjuk yang lengkap) dan layout toko yang memudahkan dalam mencari segala sesuatu yang dibutuhkan konsumen. “Kami sangat berharap kehadiran JYSK di Indonesia dapat memenuhi kebutuhan masyarakat yang menghendaki furnitur berkualitas dan selalu dalam jangkauan,” tutur Yuna.

Rendra hanggara
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6752 seconds (0.1#10.140)