Kemewahan Peralatan Rumah Tangga

Jum'at, 14 November 2014 - 15:00 WIB
Kemewahan Peralatan Rumah Tangga
Kemewahan Peralatan Rumah Tangga
A A A
Merek peralatan rumah tangga premium asal Prancis, De Dietrich, menampilkan koleksi produk seperti kompor, oven, mesin cuci, lemari es, mesin pencuci piring, dan lain-lain dengan desain serta teknologi mewah sebagai keunggulan.

Berdiri pada 1684, De Dietrich merupakan merek yang sangat berkelas dengan menekankan pada inovasi teknologi yang kuat, desain mewah, dan memiliki kualitas dan daya tahan yang tak perlu diragukan. Peralatan rumah tangga yang ditawarkan terdiri atas kap pengisap asap, kompor, oven, mesin cuci, lemari es, mesin pencuci piring, mesin espresso, hingga gudang anggur.

Seluruh produk tersebut memiliki teknologi dan inovasi yang berbedabeda. Ambil contoh produk kompor bernama Le Piano Zoneless Induction Hob. Kompor yang cocok untuk berpesta ini memiliki keunggulan dalam meningkatkan kualitas induksi memasak.

Bahkan, kompor pertama dengan zoneless penuh dan memiliki lima pot memasak ini juga tersedia dalam tiga mode memasak preset, yaitu mode Solo untuk menentukan seluruh area memasak pada suhu dan pengaturan seragam, mode Piano untuk menciptakan tiga zona memasak independen dengan pengaturan yang dapat disesuaikan sendiri, serta mode Expert yang berfungsi memindahkan panci ke pot mana pun dengan pengaturan yang sama.

“Kompor tersebut memiliki teknologi temperature track yang memudahkan pengaturan temperatur dalam memasak,” ujar Dennis Rahardja, Direktur Eksekutif PT Panca Anugrah Wisesa yang merupakan distributor eksklusif De Dietrich Indonesia, dalam acara grand launching La Galerie De Dietrich di Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

De Dietrich juga memiliki koleksi oven premium yang diberi tajuk Multifunction Plus Pyroclean Oven. Oven ini punya keunggulan berupa intelligent control system, yang menawarkan 16 resep dan 99 program menu dishes. Mode memasak dengan suhu dan durasi yang rendah menjadi sebuah inovasi eksklusif dari De Dietrich. Selain itu, oven yang memiliki desain besar ini juga mampu memasak makanan yang berbeda secara bersamaan.

Adapun produk best seller De Dietrich adalah steam oven. Oven uap terbaru ini berfungsi sebagai pengukus, pemanas ulang, rehidrasi, bisa mencairkan, blanching, dan mampu menyimpan makanan hangat selama satu jam. Dilengkapi dengan dua lapis tray, oven uap De Dietrich sanggup menjaga makanan tetap sehat karena mampu mempertahankan vitamin dan mineral yang ada pada makanan.

Selain keunggulan-keunggulan tersebut, merek yang menyasar konsumen dari kalangan high end residencial, premium hotel, dan premium apartment ini ternyata juga ramah lingkungan. “Produk kami memakai bahan baku yang dapat di-recycle sehingga sangat ramah lingkungan,” sebut Dennis.

Brand yang sudah dikenal, antara lain di Paris, Milan, Zurich, Singapura, Dubai, dan Madrid ini kini hadir pula di Indonesia. Tepatnya di La Galerie De Dietrich yang berlokasi di Kemang.

Rehdian khartika
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6101 seconds (0.1#10.140)