AC Ramah Lingkungan dari Daikin

Jum'at, 14 November 2014 - 15:02 WIB
AC Ramah Lingkungan dari Daikin
AC Ramah Lingkungan dari Daikin
A A A
Produsen elektronik asal Jepang, Daikin, kembali melansir produk AC premium untuk pasar di Indonesia. Melalui PT Daikin Airconditioning Indonesia (DAI), ada dua tipe terbaru yang diluncurkan, yaitu Urusara7 dan European Design, dua produk yang mengusung teknologi paling canggih di kelasnya plus ramah lingkungan.

Kemajuan teknologi yang semakin canggih memang memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi kita. Namun, terkadang kemajuan ini tidak disertai dengan teknologi yang ramah lingkungan. Hal ini dapat dilihat dari banyaknya alat teknologi yang berpengaruh besar terhadap pemanasan global seperti penggunaan refrigerant .

Daikin sebagai produsen AC terkemuka di dunia selalu tertantang untuk menggunakan teknologi terbaru untuk memenuhi kebutuhan akan AC berkualitas tinggi dengan teknologi mutakhir. Daikin selalu berkomitmen untuk tidak hanya menyediakan produk AC berkualitas, juga ramah lingkungan.

Pada November ini, PT DAI meluncurkan dua seri AC premium terbaru, yaitu Urusara7 dan European Design. Daikin Urusara7 adalah AC buatan Jepang yang paling premium dan paling mutakhir yang telah memperoleh penghargaan grand prize untuk keunggulan dalam efisiensi dan konservasi energi pada 2012 dari Kementerian Ekonomi Jepang.

Daikin Urusara7 menyediakan tingkat baru kenyamanan dengan tujuh keunggulan yang berbeda, yaitu penghematan energi, refrigerant generasi mendatang, pengontrol kelembaban, pengontrol aliran udara, dirancang, dan diproduksi di Jepang, serta pemurni udara dan pembersihan filter otomatis.

Daikin European Design dirancang oleh desainer Jerman, di mana unit indoor diproduksi di Republik Ceko dengan tampilan desain yang berbeda dari model AC pada umumnya. Siluetnya elegan, yang terlihat menawan sesuai dengan tren desain interior yang berkelas. Daikin European Design juga sangat diterima secara baik di negara-negara Eropa.

Presiden Direktur PT Daikin Airconditioning Indonesia Isao Tsumura mengatakan, seiring dengan pertumbuhan ekonomi, gaya hidup masyarakat juga berubah dan menjadi lebih beragam. Permintaan untuk hidup lebih nyaman dan mudah meningkat. Tidak hanya permintaan untuk lebih nyaman dan mudah, tetapi juga menuntut untuk sesuatu yang berbeda dari yang lain dengan teknologi yang lebih maju.

“Itulah alasan PT DAI meluncurkan AC single split untuk pasar premium dengan berbagai fitur dan keunggulan yang membuatnya mencapai tingkat baru kenyamanan,” kata Isao. Produk ini hadir dalam balutan desain yang menawan dengan teknologi mutakhir yang menawarkan keheningan, udara segar, dan efektivitas energi.

Bahkan tingkat kebisingan gemerisik daun tidak bisa mengalahkan keheningan suara unit indoor Daikin European Design yang hanya mencapai 19dB. Kualitas aliran udara yang dihasilkan juga memiliki tingkat kesehatan yang lebih baik dengan filter Titanium Apatite Fotokatalitik yang dapat menangkap partikel mikroskopis dan dibusukkan sehingga udara yang diembuskan terasa lebih segar.

Selain ramah lingkungan dan hemat energi, Daikin Urusara7 tidak merusak lapisan ozon dan merupakan kombinasi sempurna dari bentuk, fungsi, dan desain. Urusara7 dan European Design tersedia dalam kapasitas 1, 1,5, dan 2 PK, seharga mulai Rp20 juta untuk Urusara7 dan Rp15 juta untuk European Design dengan garansi tiga tahun kompresor dan satu tahun spare part.

Rendra hanggara
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6510 seconds (0.1#10.140)