Pesta Kuliner Central Park Mall

Jum'at, 14 November 2014 - 15:04 WIB
Pesta Kuliner Central Park Mall
Pesta Kuliner Central Park Mall
A A A
Bagi para pencinta kuliner di Jakarta, Central Park Mall menggelar program kuliner bertajuk E.A.T-Extraordinary Affordable Treats. Berbagai jenis makanan dihadirkan dengan penawaran khusus untuk memanjakan lidah Central Park lovers , yang dapat dinikmati hingga 30 November 2014.

Sebagai one stop shopping destination , Central Park Mall selalu menghadirkan beragam acara dan hiburan yang dikemas secara menarik untuk memanjakan para pengunjung setianya. Tidak hanya dengan menyuguhkan serangkaian acara istimewa setiap bulan, Central Park Mall juga menghadirkan program khusus kuliner untuk memanjakan para pencinta kuliner di Indonesia.

“Extraordinary Affordable Treats merupakan salah satu program yang rutin diadakan setiap tahunnya di Central Park. Melihat tingginya antusiasme pengunjung dalam hal kuliner di Central Park Mall, tahun ini kami menggelar E.A.T Market. Di sini para pengunjung dapat menikmati kuliner dengan suasana piknik di taman,” ujar Senior Marketing Communication Manager Central Park Mall Silviyanti Dwi Aryati.

Mengawali program E.A.T, Central Park Mall memberikan berbagai promosi menarik yang dapat dinikmati di seluruh tenant food & beverage hingga 30 November 2014. Bagi Central Park lovers yang bergabung dalam 360 Club Membership, Central Park Mall memberikan promosi khusus berupa EAT & get cashback. Dengan melakukan transaksi minimal Rp500.000 per hari di semua tenant F&B Central Park Mall, para pemilik 360 Club Membership akan mendapatkan cashback vouchers senilai Rp50.000.

Mengambil tema berbeda dan belum pernah ada sebelumnya, Central Park berkolaborasi dengan Localtaste menggelar Picnic Over Tribeca Park yang berlangsung pada 13-16 November 2014. Mengangkat tema “Picnic” dan menghadirkan 50 booth F&B dengan cita rasa lokal dan internasional, para pengunjung setia Central Park Mall dapat merasakan piknik di taman sambil menikmati jajanan.

Tidak hanya itu, berbagai kegiatan menarik seperti Lemonade girl, Fortune Teller, Beer Pong, hingga Eating Competition akan hadir meramaikan suasana piknik para pengunjung. Di ajang ini akan ada live DJ performance dari DJ Disko Pantera dan DJ M.M.S yang akan mengiringi waktu bersantai para pengunjung. Melengkapi program E.A.T, Central Park Mall juga menggelar aksi sosial bertajuk EAT TO HELP .

“Berkolaborasi dengan Yayasan Jantung Indonesia, kami mengundang partisipasi para Central Park lovers untuk turut serta berpartisipasi dengan memberikan donasi Rp50.000 yang akan disalurkan untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan,” ujar Silviyanti. Promosi menarik lainnya yang ditawarkan Central Park Mall ialah Eat Below 50K.

Selama program ini berlangsung, food lovers dapat menikmati beragam jenis makanan dan minuman dengan harga tidak lebih dari Rp50.000 di tenant F&B Central Park Mall, seperti Bon Chon, Burger King Dominos Pizza, Hoka Hoka Bento, Iga Iga, KOME, Kopitiam, L&L Hawaiian, Pepper Lunch, Ramen, Sushi Mori, Manhattan Fish Market, Serba Food, Vegas Hot Dog, Waroeng Kopikoe, dan Washaku Sato.

engunjung juga bisa menikmati promosi spesial Bento Hemat di Tokio Kitchen dan Trio Cupcakes senilai Rp49.000 yang ditawarkan secara khusus oleh Twelve Cupcakes. Selain menghadirkan berbagai promosi khusus bagi para pencinta kuliner, Central Park Mall juga mengadakan program EATstagram yang dapat diikuti para pencinta kuliner, sekaligus pencinta selfie.

Para Central Park lovers yang aktif di media sosial dapat bergabung dalam kompetisi EATstagram-Instagram Food Selfie Contest selama periode 24 Oktober-30 November 2014. Untuk dapat mengikuti program ini, Central Park lovers hanya perlu mengunggah (upload ) foto selfie bersama hidangan yang sedang dinikmati di tenant F&B Central Park ke Instagram @Central Park Mall serta mencantumkan hashtag #CP_EATstagram . Para peserta dengan foto selfie terbaik dan menarik akan mendapatkan hadiah berupa Samsung Gear 2 dan F&B voucher yang dapat dinikmati di Central Park Mall.

Anton c
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6571 seconds (0.1#10.140)