Warna Hangat di MAX & Co

Jum'at, 14 November 2014 - 15:05 WIB
Warna Hangat di MAX & Co
Warna Hangat di MAX & Co
A A A
Mendominasi palet warna seperti merah marun, hitam, biru tua, khaki, dan abu-abu, kini tengah menjadi pilihan warna label MAX & Co untuk koleksi musim fall/winter 2014 kali ini.

Koleksi yang disajikan dalam warna hangat ini tertuang dalam balutan koleksi busana santai dan busana semiformal. Misalnya pada koleksi busana coat miliknya. Dengan potongan busana yang minimalis, coat bermotif houndstooth tampak begitu stylish. Koleksi busana kerja dan semiformal juga ditawarkan dengan siluet halus.

Koleksi tersebut hadir dalam rangkaian beberapa koleksi coat dengan corak garis-garis dan shift dress peplum yang mampu mencuri perhatian ketika dikenakan. Ditambah palet warna seperti biru tua dan merah tampak mendominasi pada koleksi miliknya itu. MAX & Co sebagai label busana yang berfokus pada busana wanita itu juga kerap menawarkan koleksi t-shirt, busana kasual, rok pleats, hingga jaket.

Selain itu terdapat koleksi polo shirt dengan kerah perhiasan yang disajikan dalam koleksi ini. Kendati demikian, label ini juga menaruh perhatian khusus pada aksesori wanita. Misalnya tas kulit dengan pilihan warna hangat, beberapa koleksi kalung statement yang mampu membuat seluruh tampilan maksimal terlihat sempurna. Aksesori tersebut cocok disandingkan dengan busana shift dress peplum ataupun dengan mengenakan coat .

Selain itu, ada koleksi aksesori seperti ikat pinggang yang bertatahkan berlian, hingga kacamata hitam. Nah yang pasti, koleksi aksesori yang ditawarkan oleh label yang sempat mewarnai panggung Jakarta Fashion Week 2015 ini akan membuat penampilan terlihat lebih stylish dan sempurna.

MAX & Co merupakan ritel yang berada di bawah naungan Max Mara Fashion Group. Berdiri pada tahun 1986, label tersebut didedikasikan untuk mode busana wanita yang dinamis. Tanpa meninggalkan unsur konsep tradisi Italia serta dipadukan dengan ide kreatif dan teknologi, label made in Italia ini juga mengombinasikan dengan gaya dan desain yang glamor.

Hal itu terlihat dari padanan bentuk, bahan yang dikenakan, hingga warna yang dikeluarkan dalam setiap koleksinya. Dirancang dengan penuh inovatif, label ini kini telah memiliki 450 butik label dan toko yang tersebar di seluruh dunia dengan menampilkan koleksi secara eksklusif.

Rehdian khartika
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6905 seconds (0.1#10.140)