Sneakers Edgy ala Giuseppe Zanotti

Jum'at, 14 November 2014 - 15:07 WIB
Sneakers Edgy ala Giuseppe Zanotti
Sneakers Edgy ala Giuseppe Zanotti
A A A
Label sepatu ternama asal Italia, Giuseppe Zanotti, mengeluarkan sneakers bergaya edgy pada musim ini. Koleksi ini tengah menjadi tren di kalangan idola K-Pop di berbagai kesempatan, sebagai bagian kostum di video musik, airport fashion, kostum panggung, dan pemotretan di majalah.

Sepatu-sepatu besutan Giuseppe Zanotti bukan layaknya sepatu wanita yang biasa Anda temukan di department store. Karya-karyanya yang hampir selalu menggunakan bahan kulit dengan ornamen hardware metal berwarna emas benar-benar membuat Anda tampil beda dan menjadi pusat perhatian.

Untuk koleksi fall/winter 2014, label ini mengeluarkan sepatu jenis sneakers yang menjadi highlight koleksi merek alas kaki eksklusif ini. Sneakers beustan Giuseppe Zanotti tak ditampilkan biasa, banyak dihiasi oleh detail pelat serta buckle emas yang memberi kesan tegas. Rangkaian sepatu juga hadir dengan bagian sol tebal sehingga bisa sedikit menunjang tinggi badan.

Selain warna netral, seperti putih dan hitam, ada warna biru elektrik yang menarik perhatian. Sneakers dari label ini dibuat rumit, edgy, dan stylish. Tengok saja,‎sneakers hitam bertali rantai silver dengan detail untaian rantai serupa. ‎Ada pula sneakers dengan aksen buckle pengait emas di bagian depan yang dihadirkan dengan zipper di bagian samping.

Sepatu-sepatu ini kebanyakan dilengkapi dengan ritsleting sehingga Anda tak perlu repot membongkar-pasang tali. Selain sneakers yang bernapas hiphop, koleksi Disko juga turut memeriahkan rangkaian sepatu teranyar Giuseppe Zanotti musim ini. Alas kaki berjenis sandal heels, high heels, kitten heels, serta kitten boots ditampilkan dengan material kulit emas atau perak bertekstur kulit ular.

Berbeda dengan sneakers, varian sepatu bernuansa era 80-an ini pun memberi kesan retro, tapi glamor. Tak hanya sneakers dan Disko, Giuseppe Zanotti juga mengeluarkan sepatu khasnya, yaitu koleksi Nirvana. Nirvana merupakan sepatu heels berornamen pelat emas dengan bentuk yang beraneka macam, mulai dari buaya, ular, kepiting, hingga rantai, di bagian depannya.

Ada juga sejumlah ankle boots untuk musim dingin yang dihadirkan dengan bulu penghangat di bagian dalam. Koleksi tersebut sudah bisa Anda temui di gerai Giuseppe Zanotti di Plaza Indonesia dengan harga mulai Rp9.000.000 hingga Rp18.000.000. Giuseppe Zanotti yang merupakan warga negara Italia, sebelumnya berprofesi sebagai disc jockey (DJ). Dia mulai merancang dan memproduksi sepatu dengan namanya sendiri pada 1994. Sepatu wanita rancangan Giuseppe Zanotti umumnya berhak tinggidengan strap yang terlihat sangat mewah.

Rendra hanggara
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5239 seconds (0.1#10.140)