Rona kelabu Giorgio Armani

Jum'at, 14 November 2014 - 15:12 WIB
Rona kelabu Giorgio Armani
Rona kelabu Giorgio Armani
A A A
Desainer kenamaan Giorgio Armani masih memberikan sentuhan midasnya untuk sejumlah rancangan terbarunya. Pada musim fall/winter 2014, dia menghadirkan tren busana dengan dominasi kelabu.

Warna yang sangat korporat, formal, dan fleksibel ini dirancang agar tetap terlihat elegan untuk busana kerja, pesta, maupun sehari-hari.Selain nuansa abu-abu, juga banyak ditampilkan warna hijau muda yang tampak segar dan hitam yang klasik. Kelabu digabungkan dengan motif macan tutul pada rok bergelepai, terlihat kesan seksi terasa tanpa meninggalkan efek formalitas.

Sementara itu, warna hijau muda terlihat pada rok model loose yang dipadukan dengan outerwear abu-abu dari bahan knit. Ada pula dress hijau terang yang dipasangkan dengan celana abu-abu serta pasangan blus dan celana dalam warna acid green yang modern. Bahan sutra jersey menjadi fokus untuk menciptakan kesan ringan yang nyaman digunakan.

Kesan sportif yang tercipta pun diperkuat dengan gaya boyish khas pria muda dengan celana kebesaran semata kaki dan sepatu suede bernuansa kasual. Bagi Anda yang ingin tetap tampil glamor, fur warna kelabu dipadukan dengan warna kuning neon. Agar tidak terlalu berjiwa muda, kain mengkilap serupa organdy tetap digunakan di rok untuk memberi kesan dewasa yang feminin.

Tak lengkap rasanya jika lini ini tak mengeluarkan rancangan gaun malam untuk para klien selebriti dan sosialita yang ingin eksis di karpet merah. Paduan tubetop simpel dan rok berpayet rumit warna hijau merupakan salah satu desain yang glamor. Motif ular juga ditampilkan Giorgio Armani dalam koleksi musim gugur/dingin kali ini.

Motif tersebut diaplikasikan pada jaket berwarna abu-abu, namun ada pula yang tampil dalam warna hijau muda yang terang. Koleksi Armani selalu tampak sophisticated, feminin, namun tetap menggunakan garis potongan yang tegas. Koleksi blazer dan celana, dress , serta jaket sepertinya menjadi kekuatan dalam koleksi ini. Detail sequins yang menambah kesan glamor turut hadir dalam koleksi celana dan rok panjang berwarna hijau, serta jaket dan blus lengan panjang berwarna hitam.

Giorgio Armani adalah label mode kenamaan dunia yang berdiri sejak 1975 silam. Dia memulai karier dengan menjadi asisten desainer untuk desainer terkenal Nino Cerutti. Setelah itu, dia bekerja untuk label besar seperti Zenga dan Ungaro.

Pada tahun 1975 Armani dan rekannya, Sergio Galeotti, membuka lini produk pakaian pria. Pada tahun 1976 menyusul membuka lini busana wanita. Armani mengunggulkan kualitas dalam produk busana maupun parfumnya.

Rrendra hanggara
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3866 seconds (0.1#10.140)