Vespa Ratusan Juta Membelah Bromo

Minggu, 16 November 2014 - 10:01 WIB
Vespa Ratusan Juta Membelah Bromo
Vespa Ratusan Juta Membelah Bromo
A A A
Vespa“Kutu” Bellissimamenjadi impianpara penggemarVespa. SeptianRintiarno, pemilik skuter termahal dikelas150 cc ini menceritakan pengalamannya saat berkendara yang menempuh jarak 1100 km.

Mesin SOHC 150 cc, 4 taksilinder tunggal dengan konventer plus system pengkabutan bahan bakar injeksi P.I(PortInjected) yang disematkannya, terasa sangat halus saat melaju hingga kecepatan 110km/jam. “Mesinsangat lembut, namun sayang tidak bisa menambah kecepatannya mungkin karena speed limiternya.” Aku Septian.

Saat dipacun melibas jalur berliku Bellissi mater bukti tangguh. Tikungan tajam, menanjak dan menurun yang dilalui mampu dilahap dengan mudah.“Ditikungan sangat stabil, samasekali tidak khawatir saat merebah,” bangga Tian. Apalagisaat menuruni jalur Penanjakan 1 diketinggian 2.770 meter diatas permukaan laut menuju lautan pasir Bromo.

Sistem pengereman AB Skhas motor sport dan fitur canggih kontroltraksi elektrik sangat membantu ketika membesutnya diturunanyang sangat curam. Teknologi Anti Slip Regulator yang ada diKutu Bellissima, mampu membelah lautan pasir Bromo dengan mudah.

Sementara dari balik kacaspion terlihat para kutu dengan susah payah mendorong tunggangannya. Bagi Septian bisa mencoba Kutu Bellissima sejauh 1100 km merupakan pengalaman yang tidak mudah dilupakannya. Wiraswata muda ini mengatakan, apa yang dilakukan dengan Bellissima akan menjadi cerita untuk anak dan cucunya kelak.

Wahyu sibarani
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5734 seconds (0.1#10.140)